Cara Supaya Pelanggan Tertarik dengan Produk Anda

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Dalam sebuah bisnis pastilah ada yang namanya produk baik produk dalam bidang jasa ataupun jasa. Sebagai penjual kita harus menggunakan strategi tertentu untuk meyakinkan dan menarik konsumen untuk membeli/memakai produk/jasa kita. Kita harus menentukan keinginan atau minat yang diinginkan oleh konsumen.

Berikut langkah langkah cara supaya pelanggan tertarik dengan produk anda:

1. Komunikasi yang baik

Anda sebagai penjual atau yang berhubungan langsung dengan konsumen harus mempunyai kemampuan komunikasi yang baik. Karena hal ini penting supaya konsumen dapat mengerti dengan penjelasan produk dari anda. Komunikasi yang baik antara lain : tata bicara yang halus, sopan, ramah dan tata karma yang baik. Dengan komunikasi yang baik maka konsumen merasa tidak ragu lagi untuk membeli/memakai jasa yang anda sediakan.

2. Ketahui produk anda dengan baik

Sebagai penjual anda harus mengetahui dengan baik mengenai produk apa yang anda jual. Jika anda tidak mengenal produk anda dengan baik maka konsumen akan merasa ragu untuk membeli produk yang anda jual. Anda juga harus mengetahui selak beluk mengenai perusahaan yang anda jalankan.

3. Kualitas produk yang baik

Cek kembali produk yang anda jual apakah masih bagus atau sudah ada yang cacat ataupun sudah rusak. Kualitas produk yang baik akan membuat konsumen puas dan kemungkinan yang lain mereka akan kembali membeli produk yang anda jual. Bukan hanya menjaga kualitas produk anda juga harus meningkatkan kualitas produk yang anda jual.

4. Lakukan testimony

Testimony adalah pengakuan atau pendapat dari konsumen terhadap produk/jasa kita. Lakuakan testimony tanyakan bagaimana dengan produk yang kita jual supaya membangun kepercayaan dengan konsumen. Karena jika banyak konsumen yang memberikan testimoninya baik positive manupun negative kita bisa mengetahui dan membangun perusahaan kita dengan baik.

5. Update produk yang anda jual

Update beberapa produk lama terhadap produk terbaru dan lakukan penambahan beberapa item produk supaya pelanggan dapat memlih beberapa produk dan juga menarik konsumen yang yang baru.

Related Post :