Empat Tips untuk Meningkatkan Kinerja Cloud Anda

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Sudah lama seluruh ekosistem cloud telah benar-benar ada. Perusahaan mencari lebih banyak cara untuk memanfaatkan layanan cloud untuk membantu mereka untuk maju. Namun, seiring dengan pertumbuhan cloud dan pemanfaatannya, tantangan keamanan masih ada. Riset Juniper baru-baru ini menunjukkan bahwa digitalisasi kehidupan konsumen dan catatan perusahaan akan meningkatkan biaya pelanggaran data sampai $ 2.1 triliun global pada 2019, meningkat menjadi hampir empat kali perkiraan biaya pelanggaran pada tahun 2015. dengan pemikiran ini, tak heran bahwa responden Negara terbaru dari Pusat data Survei menunjukkan bahwa keamanan masih menjadi perhatian utama. Bahkan, 32 % mengindikasikan bahwa keamanan masih menjadi penghalang untuk adopsi cloud.

Perusahaan sekarang melihat cara lain untuk memberikan beban kerja cloud-ready workloads kepada pengguna dan melakukannya dengan aman dalam proses. Salah satu teknologi cloud-ready adalah virtualisasi. Dalam menggunakan virtualisasi untuk cloud anda, perusahaan dapat dengan aman memberikan user experience kepada hampir semua endpoint yang diperlukan.

Baca Juga : Memilih Service Provider dan Cloud Hosting untuk Bisnis

Dalam bekerja dengan tipe industri tertentu, departemen IT harus mematuhi kebijakan keamanan yang baik. Dalam banyak kasus peraturan dan kebijakan kepatuhan mengatur bagaimana entitas mengelola platform cloud mereka. Disinilah virtualisasi benar-benar dapat membantu dengan inisiatif cloud anda.

  • Membuat Arsitektur Pengiriman Terpusat. Bagaimana Cloud anda terfragmentasi? Apakah anda memiliki pengetahuan manajemen? Salah satu permasalahan terbesar bagi banyak organisasi adalah kompleksitas lingkungan cloud mereka. Sebuah cara yang bagus untuk mengunci pusat data, pengiriman aplikasi, dan bahkan dekstop virtual adalah untuk memusatkan mereka. Dengan konsep itu anda masih harus memiliki replikasi yang baik dan strategi DR, tetapi anda juga ingin mengurangi jejak manajemen anda. Bahkan dengan mesin keamanan paling canggih, kemampuan manajemen yang anda punya menyulitkan untuk mengunci semuanya. Jadi dalam memberikan aplikasi berbasis Cloud dan konten, cari cara untuk memusatkan data center dan strategi cloud anda. Kontrol konten anda sehingga mudah untuk dikelola platform yang memberikan anda visibilitas granular ke dalam aplikasi dan aliran data.
  • Memasukkan Kebijakan Keamanan Intell. Keamanan Cloud anda harus diterapkan ke data center dan bisnis anda, untuk menyelaraskan pada sumber daya premis dengan Cloud. Untungnya, mesin kebijakan keamanan baru memungkinkan anda untuk membuat real-world-content dan context-aware-security engines yang proaktif bekerja untuk anda. Mereka memeriksa sejumlah titik ancaman yang berbeda untuk membantu menciptakan respon ancaman otomatis, visibilitas, cerdas, dan data flow control yang lebih baik. Menggunakan arsitektur keamanan anda untuk membantu anda merespon lebih cepat. Tidak lagi masalah jika ada yang menyerang data anda karena akan lebih cepat mengunci sehingga mengurangi serangan dan semakin sedikit kerusakan anda yang harusnya terkena. Kebijakan keamanan yang baik membantu dengan pelacakan, audit, dan visibilitas.
  • Menggunakan Provisioning Layanan dan Otomasi. Ini adalah mesin yang kuat untuk membantu pengiriman pengendalian aplikasi, konten, dekstop, dan bahkan layanan tertentu. Anda dapat menempatkan ini layanan pengadaan dan mesin otomasi di aplikasi firewall, IPS platform, dan bahkan mesin malware untuk memastikan kontrol penuh dan keamanan. Jasa penyediaan memungkinkan anda untuk memusatkan aplikasi anda dan gambar konten pada satu titik. Ini menyederhanakan manajemen dan mencegah aplikasi nakal untuk membocorkan. Kebanyakan dari semua otomatisasi erat terintegrasi dengan Active Directory, pada data premis pusat, dan bahkan sumber daya awan untuk membantu mengelola dan menyeimbangkan beban seluruh ekosistem anda. alat-alat ini tidak hanya membantu dengan keamanan, mereka juga membantu alur kerja bisnis dan otomatisasi proses.
  • Membuat Kepatuhan dan Visibilitas. Ada banyak perusahaan yang memindahkan data mereka ke Cloud. Sebuah laporan Cisco menunjukkan sumber daya jaringan telepon selular pada tahun 2008, akan ada 8,2 miliar perangkat telepon genggam dan 2 miliar koneksi machine-to-machine. Sebagai contoh, aplikasi medis membuat catatan pasien dan status kesehatan lebih mudah tersedia. Selanjutnya, pemantauan informasi real-time telah membantu perusahaan menyebarkan sistem keamanan baru berbasis video, sementara membantu rumah sakit dan profesional kesehatan memantau dari jarak jauh kemajuan pasien mereka, koneksi M2M bandwidth-intensif menjadi lebih umum. Kabar baiknya adalah bahwa penyedia Cloud menjaga pekerjaannya dengan baik. Ada alat baru yang sangat meningkatkan kemampuan pemantauan, alat-alat ini kemudian mengintegrasikan dengan sumber daya Cloud untuk menciptakan transparansi lengkap untuk perusahaan. Ingat, bahkan jika anda terikat kebijakan perusahaan, anda masih dapat melihat ke Cloud untuk membuat bisnis lebih elastis (dan aman)

Order : Cloud Hosting Indonesia | Murah – Cepat – Aman

Layanan Cloud dan model pengiriman Cloud akan terus berkembang. Kami menggunakan cara-cara baru untuk memperluas bisnis kami dan menciptakan strategi pasar yang lebih baik. Melalui jenis evolution-managers harus terus menyadari ekosistem keamanan mereka dan mereka harus tetap lincah. Beradaptasi dengan ancaman baru sementara masih memungkinkan bisnis anda untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan pasar yang baru adalah kunci untuk menciptakan keselarasan bisnis yang baik dengan IT dan strategi Cloud.

Related Post :