IDCH Talk Vol. 47 Figma untuk Bisnis dengan Desain Landing Page yang Menarik

Website adalah elemen penting dalam strategi pemasaran digital dan berfungsi sebagai brand awareness online perusahaan atau produk yang Kamu miliki. Seperti di era digital saat ini, jika landing page dirancang dengan baik, dapat menarik perhatian pengunjung hingga mengubah mereka menjadi pelanggan.

Oleh karena itu, memiliki landing page yang menarik dan efektif sangat penting untuk keberhasilan bisnis online. Salah satu tools desain yang digunakan adalah Figma. Banyak designer yang menggunakannya untuk membuat landing page yang bukan hanya menarik tetapi juga fungsional dan user-friendly.

Jika Kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan Figma untuk menghasilkan Landing page yang berkualitas namun juga menarik. Kamu bisa mengikuti event IDCH Talk Vol. 47, bersama Julyo sebagai Product Designer. Pada kesempatan ini, Julyo akan menunjukkan cara menggunakan Figma sebagai tools desain berbasis cloud, yang dapat digunakan secara efektif untuk merancang landing page yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga mampu meningkatkan konversi bisnis.

Event ini khusus untuk para profesional bisnis, desainer grafis, dan siapa saja yang tertarik dalam dunia desain digital. Kamu juga akan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait desain digital! Kemudian Kamu bisa berdiskusi terkait desain Figma yang biasa digunakan dalam dunia bisnis. Serukan!

Jangan sampai ketinggalan ya, event ini akan berlangsung pada

Hari & Tanggal: Minggu, 29 September 2024

Jam : 14.00-15.00 WIB

Live di Youtube IDCloudHost , Sampai jumpa!

Kategori
IDCloudHostTalk
 
IDCloudHostTalk

IDCH Talk Vol. 47 Figma untuk Bisnis dengan Desain Landing Page yang Menarik

Speaker

Julyo

Product Designer
Sep 29, 2024 14:00:00
Daftar sekarang

Event IDCloudHost Lainnya

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update