SEO Meetup “Strategi For Youtube”

Video bisa disebut sebagai salah satu bentuk konten paling populer di seluruh dunia. Hal ini didukung dengan platform seperti YouTube yang menawarkan berbagai peluang untuk pemasaran, mulai dari meningkatkan brand awareness, menghasilkan penjualan hingga hanya untuk hiburan.

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan, YouTube dinilai sebagai media sosial yang sangat efektif untuk menjangkau audiens yang luas dan beragam bahkan dari seluruh dunia. Namun, jarang sekali diketahui, agar konten video dapat ditemukan oleh audiens tentu diperlukan strategi yang tepat.

Baik bagi personal hingga pemilik bisnis strategi yang tepat untuk video Youtube Kamu adalah dengan menggunakan SEO. Strategi yang satu ini tidak hanya efisien digunakan pada website tetapi juga pada Youtube. Tujuannya adalah untuk meningkatkan visibilitas dan peringkat video YouTube Kamu.

Jika Kamu bingung bagaimana caranya, tenang aja! Kamu bisa mengikuti event SEO Meet Up dengan tema “Strategi for YouTube.” Pada kesempatan ini akan hadir dua pembicara yang ahli dibidangnya untuk berbagi wawasan mendalam dan strategi efektif untuk meningkatkan peringkat dan performa konten di YouTube yaitu : Fajar Kertapradhana, sebagai Country Media Lead for YouTube Indonesia, dan Ulfa Hanifah, sebagai Account Executive di IDCloudHost.

Pembicara utama yaitu Fajar Kertapradhana akan memberikan wawasan tentang cara kerja algoritma YouTube dan bagaimana Kamu dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan visibilitas konten video. Sedangkan Ulfa Hanifah akan membawa perspektif tentang bagaimana bisnis dapat memanfaatkan YouTube sebagai alat pemasaran yang kuat. Serta bagaimana IDCloudHost menggunakannya untuk bisnis.

Kamu berkesempatan untuk berdiskusi serta memberikan pertanyaan seputar SEO dan konten video di Youtube kepada kedua pemateri tersebut. Seru bangetkan! Jangan sampai ketinggalan ya!

Event ini akan berlangsung pada :

Hari & Tanggal: Jumat, 13 September 2024

Jam : 19.00 WIB -21.00

Live di Mula- CITOS, Sampai jumpa!

 

Kategori
Workshop
 
Workshop

SEO Meetup “Strategi For Youtube”

Speaker

Fajar dan Ulfa

Country Media Lead For Youtube Indonesia dan Account Executive IDCloudHost
Sep 13, 2024 19:00:00
Daftar sekarang

Event IDCloudHost Lainnya

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update