Kolaborasi Cloud dan IoT Untuk Mendongkrak Pendapatan Perusahaan

Serba Serbi, Technology / 1 | | 0

Internet of Things (IoT) mengalami peningkatan yang sangat signifikan dimana pada akhir quarter tahun 2015 perusahaan Internet of Things (IoT) mengalami peningkatan revenue hingga mencapai 15%. Semua itu tidak lepas dari dukungan perkembangan Cloud Computing dan Infrastruktur IT yang ada didunia sehingga sama -sama saling bersinergi menciptakan inovasi yang baru.

Efektifitas semua elemen IT dan Cloud Computing akan menjadi senjata utama dalam perkembangan market Internet of Things (IoT), dimana Internet of Things (IoT) menjadi solusi yang dapat meningkatkan semua efektifitas pekerjaan dengan menghubungkan internet dan benda-benda untuk dapat bertukar informasi satu sama lainnya.

Baca Juga : Hubungan Antara Cloud Computing dan Internet Of Things (IoT)

Hal ini dirangkum oleh laporan Technology Business Report (TBR) mengatakan bahwa industri Internet of Things (IoT) merupakan salah satu industri yang menjanjikan saat ini.

TSR juga mencatat pertumbuhan yang kuat di jasa IT dan infrastruktur ICT, yang memetakan tingkat pertumbuhan 51,4% pendapatan untuk kuartal. Sebagai salah satu Cloud Service yang ada saat ini, IDcloudHost turul andil untuk bisa membantu sektor industri Internet of Things (IoT) agar menjadi lebih baik kedepannya dengan memberikan layanan Cloud Computing terbaik, termurah, dan teraman untuk Anda.

Sumber : IoT revenues up 15%; cloud computing a big driver

Related Post :