logo Mengatasi Ransomware Wordpress Menggunakan Wordfence Premium - IDCloudHost

Mengatasi Ransomware WordPress Menggunakan Wordfence Premium

Mengatasi Ransomware WordPress Menggunakan Wordfence Premium

Sejauh ini, hacker mengincar WordPress dengan mendapatkan uang secara tidak langsung dari situs wordpress yang membuka melalui Teknik seperti email dan SEO span. Kelemahan utama dari ekosistem WordPress muncul dari waktu ke waktu, sebagai contoh, kampanye pembatalan yang dialami komunitas wordpress pada awl tahun ini. Kelemahan utama selanjutnya mungkin melihat hacker menngganti dari model bisnis lama dengan ransomware untuk langusng membuka monetisasi website wordpress

Baca : Malware Ransomware Mengincar Situs CMS WordPress

Wordfence telah memblokir ransomware ini untuk pengguna premium sejak kami pertama kali melihat ransomware ini digunakan dalam sebuah serangan di bulan Juli ini. Saya sangat menyarankan anda agar menginstal Wordfence premium untuk melindungi diri dari ancaman seperti ini.

Pada bulan September tahun lalu, Wordfence mengintegrasikan pemindaian malware kami ke firewall kami. Ini memungkinkan Wordfence untuk menggunakan tanda perangkat lunak perusak yang kami buat untuk mengenali file seperti ransomware ini di firewall kami. Dengan menggunakan teknik ini, Wordfence akan memblokir usaha pengunggahan ransomware, bahkan jika penyerang menggunakan eksploitasi yang tidak diketahui.

Untuk mendapatkan manfaat optimal dari Wordfence, saya mendorong Anda untuk melakukan upgrade ke Premium. Anda tidak hanya mendapatkan peraturan firewall secara real time, tapi juga mendapatkan tanda malware secara real time dari tim kami. Dalam kasus ini, Anda akan terlindungi dari deteksi ransomware baru ini selama lebih dari sebulan mulai dari sekarang.

Baca Juga : Cara Mengatasi dan Menghindari Malware Ransomware WordPress

Lapisan perlindungan tambahan melawan serangan ransomware adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki backup offline yang bagus. Pastikan backup Anda tidak hidup di server web Anda. Mereka perlu dicadangkan ke server terpisah atau layanan penyimpanan (cloud storage) seperti Dropbox atau Google Drive. Ingat, backup Anda adalah pertahanan terakhir Anda. Lebih baik menghindari hacking di awal
Saya berharap anda menikmati tulisan kami yang mendetail tentang ransomware dan bagaimana ransomware pertama kali mengincar WordPress. Jika anda memiliki pertanyaan atau komentar, silahkan tinggalkan di bawah dan saya akan menjawabnya.

Sumber : Ransomware Targeting WordPress – An Emerging Threat

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image