Mengenal Layanan Windows Web Hosting

Development & Security, Domain & Hosting / 0 | | 1

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan Cloud Hosting Provider yang menawarkan dua jenis hosting, yaitu Linux web hosting dan Windows web hosting. Secara umum, Linux hosting mengacu pada shared hosting, layanan hosting paling populer di industri. Saat ini Sebagian besar situs host menggunakan Linux hosting karena harga dan fleksibilitas terjangkau. Linux hosting kompatibel dengan PHP dan MySQL, yang mendukung script seperti WordPress, Zen Cart, dan phpBB. Windows hosting, di sisi lain, menggunakan Windows sebagai sistem operasi server ‘ dan menawarkan teknologi Windows – spesifik seperti ASP , .NET , Microsoft Access dan Microsoft SQL Server (MSSQL).

IIS dan Microsoft Windows NT termasuk dalam layanan windows hosting. Microsoft Windows Server memiliki fitur sangat baik untuk mengakhiri manajemen, skalabilitas, integrasi bisnis dengan internet dan kehandalan fitur. Jika teman-teman IDCHoster ingin membuat situs web dengan menggunakan Microsoft FrontPage atau dengan menggunakan beberapa aplikasi Microsoft seperti ASP-Active Server Pages, maka teman-teman dapat menggunakan windows web hosting. Teman-teman juga menggunakan windows  web hosting jika teman-teman menggunakan Indeks Server MS, .Net atau Visual Basic Script dalam pengembangan website.

MS SQL kompatibel dengan semua jenis lingkungan hosting jika teman-teman menggunakan database dalam situs webnya, tapi MS Access database hanya dapat digunakan di windows hosting. Semua aplikasi yang dibuat oleh Microsoft dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem dengan menggunakan situs jendela hosting. Dengan bantuan dari server windows kita dapat dengan mudah menjalankan fasilitas jutaan pengguna karena produk Microsoft telah banyak digunakan saat ini. Windows web hosting memiliki banyak fitur unik yang hanya berjalan dengan baik di atasnya seperti konektivitas database ODBC.

Penggunaan Microsoft Server dan unique software telah membuat windows hosting menjadi mahal. Namun penggunaan remote server membuatnya terjangkau dan meminimalkan biaya dibandingkan dengan UNIX dan Linux hosting. Sekarang hosting menjadi bisnis yang lebih menguntungkan. Windows hosting hanya menggunakan satu control panel untuk menjaga record banyak klien. Dalam website dan SQL .ASP disediakan fasilitas untuk memiliki CMS yang didasarkan pada PHP dan MySQL. Anda bisa menyediakan jutaan aplikasi Microsoft untuk klien teman-teman jika teman-teman IDCHoster menjalankan windows server dan semua aplikasi dari Microsoft yang kompatibel dengan windows server.

jenis layanan hosting yang teman-teman pilih sangat tergantung pada jenis teknologi kebutuhan website teman-teman. jika websitenya memerlukan teknologi khusus Microsoft seperti MSSQL , teman-teman dapat menggunakan Windows hosting .

IDCloudHost menyediakan layanan webhosting Indonesia berupa layanan windows hosting dan ajakan sebagai reseller layanan webhosting. Banyaknya layanan yang disediakan oleh IDCloudHost ini menjadi daya tarik bagi pengguna website dikarenakan kelengkapan layanan yang disediakan. Selain itu, kualitas layanan dan harga yang dipatok untuk layanan webhosting ini juga sangat murah sehingga teman-teman akan merasa nyaman dengan layanan yang diberikan.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung bersama IDCloudHost! Jika teman-teman tertarik untuk melakukan layanan Web Hosting dapat menggunakan jasa IDCloudHost.

Sekedar informasi saja, bagi teman-teman yang ingin mengembangkan website pribadi ataupun website perusahaan anda maka disarankan untuk anda menggunakan layanan windows hosting. Kenapa harus memakai layanan windows hosting? Alasan dari pertanyaan ini dikarenakan layanan windows hosting memberikan tampilan modern yang berbasis windows server 2008 dan windows server 2012 bagi website teman-teman IDCHoster.

Related Post :