Mengenal Social Media Tumblr

Business, Social Media Marketing / 0 | | 0

Tumblr merupakan salah satu social media yang tidak kalah dengan Google Plus, Facebook, Twitter dan Social media lainnya. Sekilas tentang Tumblr merupakan salah satu social media yang didirikan oleh David Karp dimana pada tahun 2013 jumlah pengguna Tumblr mencapai 108 juta pengguna di dunia.

Hal yang paling mendasar dari Tumblr sendiri yang membedakan dengan micro blogging lainnya seperti CMS WordPress, Blogger dan lainnya adalah kesederhaannya yang mudah digunakan oleh user pemula. Aktifitas yang ada di Tumblr juga sama halnya seperti di Twitter dengan adanya fitur Follow untuk bisa memantau dan melihat postingan terupdate dari suatu Tumblr.

Hal yang paling menarik lainnya dari Tumblr adalah tidak hanya seperti blogging, tapi Tumblr terkadang sering digunakan penggunakanya untuk update status layaknya social media lainnya seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus.

Baca Juga : Cara Migrasi Blog Dari Tumblr ke WordPress

Tidak hanya itu, juga ada berbagai macam fitur yang terdapat pada microblogging Tumblr diantarnya Tersedia fitur recommended blog, yang nantinya pada halaman dashboard pengguna Tumblr Anda sewaktu-waktu bakal mememunculkan rekomendasi blog dari orang yang Anda follow.

Nah, Bagi kamu yang tertarik dengan menggunakan Tumblr sesuai dengan pemaparan diatas, dengan kesederhanaan dan kemudahan menggunakan micro blogging ini Tumblr diharapkan akan memberikan banyak aspirasi bagi kamu untuk bisa keep update terhadap isu-isu yang ada. Tumblr merupakan solusi terbaik untuk kamu yang tidak mau repot dan suka dengan konsep blog yang minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih ragu memilih untuk migrasi menggunakan Tumblr sebagai salah satu social media untuk aktifitas blogging kamu. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan juga terkait aplikasi social media Tumblr. Thanks! Happy Blogging!

Related Post :