Semakin banyak data yang dimiliki seseorang atau organisasi, semakin besar pula cloud storage yang dibutuhkan untuk menyimpannya. Nextcloud adalah salah satu pilihan tools cloud storage terbaik yang bisa Anda gunakan. Tidak perlu bingung melakukan konfigurasi dan instalasinya, karena sekarang Anda bisa menggunakannya dengan mudah di IDCloudHost.

Nextcloud memungkinkan Anda untuk menyimpan dan berbagi file secara online. Anda juga bisa melakukan sinkronisasi data pada device yang berbeda. Platform cloud storage yang satu ini memberikan Anda kontrol penuh terhadap data yang Anda simpan dan aksesnya.

Cara Order Cloud Storage (Nextcloud Premium) di IDCloudHost

Setelah mengetahui apa itu Nextcloud, Anda mungkin tertarik untuk menggunakannya. Dapatkan layanan Nextcloud Premium di Cloud Storage IDCloudHost dengan mengikuti cara order berikut ini.

1. Kunjungi halaman login client area IDCloudHost. Masukkan email dan password Anda, kemudian klik Login.


2. Setelah berhasil login, klik menu ‘Services‘, setelah itu klik ‘Order New Services‘.


3. Pada bagian categories di sebelah kiri, klik ‘Nextcloud‘.


4. Klik ‘Order Now‘ untuk paket Premium Drive.


5. Konfigurasi paket layanan sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa mengatur jumlah kuota yang Anda inginkan. Jangan lupa mengisi username dan password yang ingin Anda gunakan di Nextcloud Anda nantinya. Setelah itu klik Continue.


6. Perhatikan bagian Billing Details, pastikan sudah terisi dengan benar.


7. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan, setelah itu checklist di bagian I have read and agree to the Terms of Service. Setelah itu klik Checkout.


8. Proses order sudah selesai! Setelah mendapatkan invoice untuk order Anda, Anda bisa melanjutkan pembayaran sesuai metode yang sudah Anda pilih sebelumnya.

Penutup

Demikianlah cara order Nextcloud Premium di Cloud Storage IDCloudHost. Sangat mudah, bukan? Coba sekarang dan dapatkan kemudahan serta akses penuh terhadap penyimpanan data-data penting Anda. Cloud storage aman dan handal dengan Nextcloud Premium mulai dari Rp 30.000/bulan di IDCloudHost!