Pentingnya Memilih Data Center Lokal yang Andal

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Memilih penyedia server yang handal, memang gampang-gampang susah, seperti saat kamu mencari jodoh. Untuk mencari, local data center yang bagus, ada dua poin utama yang harus diperhatikan. Pertama, penyedia server harus memiliki reputasi yang bagus. Bisa dilihat dari review yang diberikan oleh para penggunanya yang tersebar luas di internet.

Poin penting lainnya, penyedia server harus memiliki kualitas layanan yang Aandal. Bagaimana mereka merespon terhadap masalah dan seberapa cepat mereka menangani masalahnya. Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen maupun calon konsumen adalah concern utama @IDCloudHost. Reputasi yang bagus berpengaruh terhadap kulaitas layanan yang diberikan. Saat ini lebih mudah untuk mencari testimoni mengenai kualitas penyedia server baik melalui blog maupun di social media.

Selain harus mempunyai reputasi yang bagus, penyedia server juga harus mempunyai bibit unggul. Dalam hal ini adalah teknologi dan infrastruktur yang unggul. Penyedia server yang bagus juga harus mempunyai network yang stabil, disamping mempunyai bandwidth yang besar. Karena saat network down, website down, omset anda juga pasti down.

Setelah memiliki reputasi yang bagus, penyedia server juga harus memiliki kualitas layanan yang handal. Kualitas layanan yang seperti apa? Pelayanan yang cepat, bagaimana mereka merespon terhadap masalah dan seberapa cepat mereka menangani masalahnya.

Dua tahun menjalani bisnis di bidang cloud hosting, alhamdulillah @IDCloudHost diterima dengan baik dan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia sebagai salah satu penyedia server yang kredibel. Kami juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk menggunakan fasilitas trial sebelum berlangganan di #IDCLoudHost. Untuk kualitas pelayanan terhadap pelanngan, @IDCloudHost mengutamakan kualitas pelayanan terbaik terhadap pelanggan maupun calon pelanggan. Karena hal itulah #IDCLoudHOst mendapatkan image positif atas kualiats layanannya. Ditambah, Customer Support kami siap membantu anda selama 24 jam dan 7 hari seminggu.

Related Post :