Promo Server VPS Murah Indonesia IDCloudhost
 

Memasuki kuartal ke-4 tahun 2020, Indonesia masih dalam keadaan genting penanganan covid-19 hingga ibukota pun kembali diberlakukan PSBB seiring naiknya jumlah kasus di setiap harinya. Pada 4 Oktober 2020 lalu pun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui instagram pribadinya memberikan pesan tetap optimis bersamaan dengan progress penanganan covid yang sudah dilakukan di Indonesia sejauh ini dengan harapan kedepannya.

Sejalan dengan campaign IDCloudHost bulan ini, apapun kondisinya bagi kita pengusaha, karyawan dan freelancers juga semua pihak yang terdampak, mari kita #SelaluOptimis untuk bertahan dengan tantangan dan jeli melihat peluang di depan mata.

Waktunya Go Digital bersama IDCloudHost, saatnya bersatu kuatkan ekonomi negeri dengan menggunakan layanan provider lokal. IDCloudHost menyediakan VPS SSD dengan performa yang maksimal untuk kebutuhan Website dan Aplikasi Anda.

Dapatkan Server VPS dengan Potongan Diskon 25% bisa Anda dapatkan disini dan tunggu apa lagi, karena Promo ini berbatas waktu dan juga stock. Jadi jangan sampai Anda menyesal untuk mendapatkan layanan Server VPS terbaik & Termurah di Indonesia.

Diskon 25% – Server VPS

Promo Hingga 31 Oktober 2020

Syarat dan Ketentuan Promo

  • Promo Berlaku untuk semua Paket Server VPS PRO di IDCloudHost
  • Promo VPS berlaku untuk pembelian VPS BULANAN Hingga TAHUNAN
  • VPS PRO Bersifat Unmanage sehingga lebih murah dengan Spesifikasi Tinggi
  • Promo Hingga 31 Oktober 2020. Semua promo berakhir pada pukul 23.59 WIB. Melewati batas itu maka tim IDCloudHost tidak akan melakukan proses atas permintaan Anda.
  • Stock Promo Terbatas. IDCloudHost berhak membatalkan promo dari order yang ada.
  • Pertanyaan terkait promo ini bisa menghubungi tim Customer Service IDCloudHost.

Tutorial

Promo Lainnya

Kode Promo Berhasil Dicopy.
Gunakan Kode Tersebut saat melakukan Transaksi.

Tutorial : "Cara Menggunakan Kode Promo IDCloudHost"

Close
popup image