logo Software Email Client Gratis dan Populer - IDCloudHost

Software Email Client Gratis dan Populer

Software Email Client Gratis dan Populer

Software email client sangat dibutuhkan untuk mempermudah dalam mengakses akun email karena dapat dilakukan secara lebih cepat. Pada zaman teknologi canggih saat ini penggunaan layanan surat elektronik atau email sangat digunakan dalam berbagai hal terkait elektronik, seperti jika Anda akan membuat akun media sosial media atau ingin belanja online yang utama harus Anda miliki adalah identitas berupa akun email.

Sering juga kita mempunyai lebih dari satu email yang masing-masing digunakan untuk keperluan yang berbeda. Dengan begitu seringkali menyulitkan kita saat akan mengelola email di masing-masing akun. Apalagi jika mempunyai banyak akun pada satu provider yang sama, Gmail misalnya. Karna email client merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat untuk mengelola email dari multi akun. Berikut ini ada beberapa email client gratis dan populer digunakan untuk membantu Anda:

Pertama: Mozilla Thunderbird

Mozilla Thunderbird | IDCloudHost

Thunderbird dipublikasikan pada tahun 2004 saat itu masih dikenal sebagai Firebird, pada masa itu software email client ini sudah mampu membuat Internet Explorer (MIcrosoft). Pada tahun yang sama, Mozilla merilis Thunderbird yang menjadi pesaing besar untuk Microsoft Outlook. Sejak itu, Thunderbird populer sampai saat ini.

Thunderbird dikemas dengan sejumlah fitur yang hebat tanpa memperlambat kinerja software itu sendiri. Fitur yang terdapat dalam Thunderbird adalah: Dapat menangani beberapa account email, POP dan INAP, filter, organisasi folder, label email dan prioritas, tema, dan RSS/ Atom feed. Kemudian memiliki sistem plugin yang memungkinkan fitur baru yang akan ditambahkan sesuai dengan kemauan Anda. Thunderbird adalah open source dan lintas platform, digunakan  pada  Windows, Linux dan Mac.

Kedua: Zimbra Dekstop

Zimbra Dekstop | IDCloudHost

Zimbra Desktop adalah klien email top-notch untuk sementara tapi karena jauh dari pantauan. Fitur utamanya membedakan bahwa Zimbra Desktop ini bisa mensinkronisasikan secara lokal sehingga Anda dapat membaca semua email Anda saat Anda di satu tempat, apakah akun tersebut adalah untuk email atau jaringan sosial.

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan Zimbra Desktop sebagai tempat untuk mengkonsolidasikan semua kebutuhan komunikasi Anda. Dan bertentangan dengan apa yang saya katakan sebelumnya, Zimbra Desktop tidak merasa besar. Bahkan dengan begitu banyak fitur, bekerja cepat dan tampak hebat. Zimbra Dekstop adalah gratis untuk semua dan tersedia pada Windows, Linux, dan Mac.

Terakhir: Claws Mail

Claws Mail | IDCloudHost

Claws Mail adalah klien email dekstop yang di develop di atas dasar GTK+. mungkin karena itu software ini memiliki layout yang bersih dan minimalis dengan waktu respon yang cepat. Semuanya intuitif dalam desain dan preferensi mudah dikonfigurasi. Dengan mengatakannya bahwa, program ini kuat dan extensible dengan semua fitur yang Anda butuhkan di email client.

Setelah menggunakan Claws Mail, Anda akan dapat mengimpor pengaturan Anda dan email dari klien lain seperti Outlook dan Thunderbird. Jika Anda pernah merasa perlu untuk beralih software, semuanya dapat diekspor dengan mudah. Dengan plugin, Anda dapat menginstal fungsi tambahan- seperti membaca feed RSS, kalendar acara, dan banyak lagi. Claes Mail tersedia untuk Windows dan Linux.

Keunggulan menggunakan software email client adalah kita bisa mendapatkan update inbox terbaru tanpa kita harus mengeceknya secara manual. semisal nZimbra Dekstop yang akan memberitahukan email baru lewatt jendela login Windows, dan kita juga bisa mengorganisir email secara offline.

Kamu dapat menikmati mail server ini dengan berlangganan Cloud Hosting atau (Virtual Private Server) VPS di IDCloudHost

 

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image