Tips Untuk Membangun Branding di Instagram

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Bagi sebuah perusahaan pastilah yang namanya branding atau merek sangatlah penting dan ingin diketahui oleh banyak orang, dan untuk membuat merek atau branding kita terkenal dibutuhkan yang namanya promosi, dan promosi bisa dilakukan di berbagai sarana salahsatu sosial media, dan sangat banyak berbagai sosial media yang bisa kita gunakan, dan salahsatunya yang sering digunakan oleh beberapa perusahaan untuk promosi adalah Instagram. Dan sekarang saya akan memberitahu kalian tips untuk membuat branding atau nama perusahaan kita bisa dikenal banyak orang melalui Instagram.

1. Sering memposting produk dan merek perusahaan

Dengan seringnya kita memposting produk dan merek perusahaan kita maka orang – orang akan mengetahui lebih dalam tentang perusahaan kita, dan calon pelanggan dan pelanggan kita juga akan mengetahui seperti apa perusahaan kita, produk apa yang dibuat oleh perusahaan kita, dan masih banyak lagi, yang akan membuat calon pelanggan kita tertarik dengan kita dan menjadi pelanggan kita.

2. Konsisten dan Kreatif terhadap gambar dan konten yang di upload

Followers anda harus bisa mengetahui merek atau nama perusahaan anda hanya lewat mendengarkan nama saja, bagaimana cara nya? Caranya adalah dengan membuat gambar dan konten yang kita upload ke Instagram dengan Sekreatif dan sekonsisten mungkin, sehingga menarik untuk dilihat oleh followers dan pelanggan kita, dan membuat followers dan pelanggan kita mengetahui merek atau nama perusahaan kita hanya dengan menyebutkan nama perusahaan atau melihat gambar kita.

3. Font yang Konsisten

Dalam Instagram pastilah kita akan membuat gambar promosi atau produk kita dengan tulisan di dalam gambarnya, karena itu font juga menjadi hal yang sangat penting bagi perusahaan, karena font tersebut bisa menjadi sebuah ciri khas dari perusahaan kita.

4. Waktu yang Konsisten

Waktu posting juga harus lah di perhatikan, kita harus mengetahui waktu waktu yang tepat bagi postingan kita, karna dengan mengetahui waktu yang tepat untuk mempost gambar kita, kita bisa mengetahui waktu kapan orang – orang atau followers kita sering dan banyak yang aktif. Setelah mengetahuinya kalian buatlah jadwal waktu postingan yang pas dan konsisten.

Related Post :