12 Tips Temukan Topik Konten yang Populer

12 Tips Temukan Topik Konten yang Populer

Setelah memakai jasa domain murah dan mendapatkan nama web yang lebih singkat dan mudah diingat saatnya untuk membesarkan web Anda menjadi populer. Agar populer biasanya akan baik jika konten berisi hal-hal yang menarik. Akan tetapi terkadang kita bisa kehabisan topik hingga blog kita menjadi selalu sepi. Untuk mengatasi blog agar tidak sepi maka kita harus melakukan banyak cara untuk mempopulerkan web tersebut. Salah satunya dengan menemukan topik konten yang banyak dibutuhkan. Lalu bagaimana caranya agar web kita banyak pengunjungnya? Kami akan membagikan tips terbaik kami untuk Anda semua.

Order layanan Domain Murah dari IDCloudHost

Setelah Pakai Layanan Domain Murah Pakai Juga Cara Ini untuk Populerkan Web

Jika Anda memakai layanan domain murah yang berkualitas hal ini tak akan cukup untuk mempopulerkan website Anda. Diperlukan cara yang tepat untuk membuat web jadi populer. Web yang populer akan banyak dikunjungi sehingga melalui web seorang blogger dapat meraub untung. Seperti apakah cara mempopulerkan web? Simak yang berikut ini.

  1. Gunakanlah forum, komunitas G+ atau grup fb
    Menggunakan jasa dari domain murah akan lebih menghemat biaya usaha. Apalagi jika webnya berkualitas maka bisa langsung di share pada forum. Anda bisa menggunakan grup di facebook Anda atau menggunakan komunitas G+. Dari sini web Anda akan dilihat oleh banyak orang dan jadi populer.
  2. Buat konten dengan keyword yang banyak dicari
    Selain cara di atas memakai keyword pada setiap artikel juga mempengaruhi mesin pencarian. Artikel yang SEO friendly banyak menggunakan keyword yang mengakibatkan konten naik pada halaman searching di tingkat atas pada saat menggunakan Google. Jika bisa tampil di halaman depan kemungkinan ada banyak orang yang akan klik langsung pada web Anda.Baca Juga : Bagaimana Cara Membuat Konten Viral
  3. Buat konten yang menjadi hits
    Apapun tema web Anda entah itu soal barang, informasi, pengetahuan, tips atau jasa pastinya ada beberapa hal yang saat ini sedang menjadi trend atau hits. Apapun yang sedang hits sekarang bisa membuat orang makin penasaran. Jadi, buatlah konten hits yang membuat semua pencari akan langsung klik pada artikel Anda.
  4. Banyak membahas soal tips
    Selain harus menemukan jasa domain murah Anda juga harus menemukan banyak ide yang kreatif jika ingin membuat tips. Tips selalu menjadi ulasan yang sangat dibutuhkan oleh siapa saja karena mengandung banyak manfaat. Oleh karena itu jangan lupa tulis konten-konten menarik yang mengedukasi masyarakat agar web Anda makin populer.
  5. Dapatkan inspirasi dari blog lain
    Jika pengalaman Anda memakai web belum cukup lama itu artinya masih banyak hal yang musti dipelajari dari berbagai sisi. Untuk itu, Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi dari berbagai blog lain yang dapat memunculkan ide baru dari Anda yang lebih kreatif dari apa yang telah Anda baca di blog lain.
  6. Menggunakan buku terpopuler
    Usahakan jasa domain murah Anda memiliki nama yang membuat orang penasaran. Selain nama domainnya usahakan juga setiap konten yang dibuat membuat orang mau baca. Anda bisa memberikan banyak ilmu kepada masyarakat melalui internet dengan ilmu-ilmu yang edukatif. Bahannya bisa merangkum dari buku-buku yang populer.
  7. Kursus online terpopuler
    Ada banyak tempat kursus yang cukup populer di Indonesia. Mereka akan mengedukasi Anda soal programming, digital marketing, SEO, desain grafis, fotografi, dll yang mengajari Anda membuat konten yang baik sehingga jadi lebih berkualitas dan populer. Setelah itu barulah membeli domain murah dari layanan yang terpercaya.
  8. Temukan topik umum
    Topik umum biasanya dibahas pada sejumlah konten artikel. Anda bisa menggunakan topik umum juga asalkan Anda menyesuaikan isinya dengan ide yang lebih tepat, kreatif agar konten semakin populer dan mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya.
  9. Pakai pinterest sebagai gudangnya ide
    Masih bingung membuat ide apa? Anda dapat menggunakan pinterest untuk ide-ide kreatif lainnya. Ini akan memberikan keuntungan pada Anda sehingga web semakin lebih populer di mata para pengunjung. Pada pinterest Anda bisa mendapatkan apa saja ide yang menarik untuk lebih dikembangkan.
  10. Konten prosedural melakukan sesuatu
    Salah satu layanan domain murah dan populer adalah id cloud host yang mana akan mendukung Anda menjadi blogger yang profesional. Untuk topiknya pemilik web nantinya bisa memakai konten apa saja seperti teknik atau langkah-langkah menggunakan sesuatu. Konten yang prosedural juga banyak diperlukan setiap harinya.
  11. Pakai kata-kata yang mudah dipahami
    Kebanyakan orang akan kurang suka dengan konten yang terlalu serius dan berat. Karena itu pakailah kata-kata yang mudah dipahami oleh semua pengunjung. Jangan sampai Anda menggunakan konten dengan istilah-istilah yang tidak semua orang tahu atau dengan bahasa yang cukup tinggi, ini bisa membuat web jadi tidak populer.
  12. Menggunakan bahasa Inggris
    Selain membeli domain murah di IDCloudHost yang berkualitas Anda juga bisa mempopulerkan domain tersebut dengan menggunakan konten artikel berbahasa Inggris. Bahasa internasional akan memungkinkan web bisa dikunjungi oleh semua orang di seluruh belahan dunia. Karena itu pakailah bahasa Inggris pada artikel Anda.

Keduabelas cara di atas kami rasa sangat menguntungkan bagi pemilik web nantinya karena semakin populernya web maka bisa jadi pundi rupiah akan selalu didapatkan. Maka dari itu bagikan informasi terbaik Anda untuk menjadikan web Anda makin populer. Jangan lupa juga selalu unggah link website di sosmed agar banyak orang yang klik dan baca.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update