Apa itu Cloud Hosting ?

Apa itu Cloud Hosting ?

Cloud Hosting merupakan salah satu teknologi dengan layanan yang dimana terhubung oleh banyak server yang berinteraksi satu sama lain dan terhubung untuk menjaga performa.

Layanan Cloud Hosting yang ada pada IDCloudHost menjadi keunggulan dimana server yang terhubung tersebut akan mejamin akan keamanan data, pengguna tidak perlu khawatir akan kinerja server yang tidak stabil atau sumber daya yang terbatas pada layanan hosting tradisional seperti dedicated server atau shared hosting.

Teknologi Cloud Hosting memungkinkan Kita memiliki resource yang tidak terbatas (Unlimited Bandwidth), sehingga website yang mempunyai trafik yang sangat tinggi akan terus stabil dan bisa up dengan resource yang unlimited tersebut.

Konsep Cloud Hosting sendiri adalah dengan menggunakan konsep “Divide and Rule”, dimana sumber daya yang diperlukan akan tetap online tersebar lebih dari satu server dan dialokasikan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga akan sangat mengurangi kemungkinan terjadinya downtime saat terjadi kerusakan pada server.

Ada banyak sekali keunggulan dari Cloud Hosting terutama untuk Bisnis Online Anda (baca : Keunggulan Cloud Hosting untuk Mengembangkan Bisnis Online) sehingga IDCloudHost menjadi solusi untuk Anda agar website anda dapat berjalan stabil, performa cepat, dan aman dari serangan yang tidak bertanggung Jawab

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update