Bagaimana Cara Menentukan Waktu Postingan Instagram yang Efektif

Bagaimana Cara Menentukan Waktu Postingan Instagram yang Efektif

Waktu optimal hari untuk memposting ke jaringan Instagram adalah salah satu misteri terbesar dalam hidup kita bukan ? Seperti, apakah selfie kita akan mendapat lebih banyak suka jika saya mempostingnya terlebih dahulu di pagi hari?Atau, haruskah kita menunggu dan mempostingnya pada jam 5 sore? Kita kulik masalah dan hadapi ini, ini adalah pertanyaan yang sangat penting anak millennials kan.

Nah, Mashable berbicara dengan seorang pengembang Instagram dengan jawaban (yang sangat dibutuhkan) untuk pertanyaan yang luarbiasa ini.Dan, kita punya jawaban, orang. Product Lead Julian Gutman menjelaskan cara kerja umpan Instagram dan apakah waktu merupakan faktor dalam mengoptimalkan pos grid kita.

Baca Juga : Tips Untuk Membangun Branding di Instagram

Instagram menggunakan sesuatu yang disebut “peringkat umpan” untuk menentukan urutan pos yang muncul di umpan Anda.Untuk melakukan itu, ia menggunakan pembelajaran mesin – “sebuah teknologi yang menggunakan data historis untuk membuat prediksi tentang masa depan,” per Gutman.Instagram menganalisis penggunaan historis Anda untuk memprediksi jenis pos yang paling relevan dengan minat Anda.

Jadi, apakah waktu hari membuat perbedaan pada visibilitas posting Anda di feed teman-teman Anda? Menurut Gutman, pertanyaan ini sebenarnya “yang umum” yang mereka dengar. “Seperti, haruskah saya mempostingnya pada jam 5? Ini benar-benar tentang audiens Anda, ketika audiens Anda sedang online. Pendengar semua orang sangat berbeda,” katanya.

“Waktu bukanlah faktor yang kami gunakan dalam hal peringkat.” Dia juga menambahkan bahwa banyak orang berpikir bahwa mereka harus memposting pada waktu tertentu yang kemudian menyebabkan umpan dibanjiri pos pada waktu tertentu. “Lalu semua orang posting pada waktu itu dan orang-orang saling bersaing pada waktu yang sama,” kata Gutman. “Jadi, waktu bukanlah faktor yang kami gunakan dalam hal peringkat,” tukasnya.”Ini benar-benar ketika audiens Anda ada di platform. Yang bisa sangat berbeda untuk akun yang berbeda atau negara atau orang.” lanjutnya.

Jadi, Anda mungkin memperhatikan bahwa waktu tertentu bekerja lebih baik untuk audiens khusus Anda.Tapi, tidak ada aturan yang keras dan cepat yang bekerja untuk semua orang ketika datang ke waktu yang optimal.

Ketahui Juga : Algoritma Instagram 2018 Terbaru dan Terupdate

Belum terjawab apa maksud tim Instagram membuat postingan begitu penuh rahasia termasuk timing yang pas untuk mengupload sesuatu. Tim IDCloudhost sendiri memantau keanehan dan keunikan Instagram setiap harinya dengan perubahan yang sangat berbeda. Apa kamu mengalaminya juga ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update