Beberapa Alasan Bisnis Anda Harus Mempunyai Website

Beberapa Alasan Bisnis Anda Harus Mempunyai Website

Kebutuhan website untuk mengembangankan usaha jaman sekarang ini sangat dibutuhkan apalagi pengguna internet semakin banyak. Tidak hanya perusahaan besar yang harus mempunyai website, pelaku usaha kecil seperti UMKM juga membutuhkan guna untuk meningkatkan benefit dan pupularitas suatu perusahaan. Beberapa alasan bisnis anda harus mempunyai website :

1. Meningkatkan kreabilitas usaha kecil.

Karena jaman sekarang konsumen lebih mengandalkan internet untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Tidak perlu membutuhkan website terlalu besar dengan menggunakan blog ataupun website skala biasa anda juga dapat memaksimalkannya, namun memiliki content serta tampilan yang menarik .website anda akan banyak yang mengunjungi dan melihat melihat barang/jasa yang mereka butuhkan.

2. Menghemat biaya.

Tidak perlu memasarkan produk/ jasa kita di iklan televisi, majalah ataupun surat kabar, jika anda sudah mempunyai website yang cukup banyak pengunjung sehingga menghemat biaya untuk promosi.
Untuk membangun sebuah website umumnya berbiaya kurang dari Rp.500.000 perbulan untuk membeli layanan domain dan hosting.

3. Selalu terhubung dengan pelanggan.

Beda seperti halya brosur dan katalog akan menjadi usang dan hilang begitu saja jika disimpan terlalu lama.Tidak halnya sebuah website, website akan selalu ada dan selalu mengupdate hal terbaru seputar perusahaan dan produk anda.

4. Mudah diakses.

Website bisa diakses selama 24 jam oleh pelanggan jika ingin mengetahui seputar perusahaan dan produk. Beda halnya toko online yang buka hanya beberapa jam dalam sehari.

5. Akses yang luas.

Sebuah website dapat dijangkau dan dilihat dalam skala global sehingga membuka akses yang luas.

6. Menghemat waktu.

Anda dapat menghemat waktu tanpa perlu melakukan tatap langsung dengan pelanggan. Anda juga dapat menghemat waktu dengan cara mengepost berita terbaru kapan saja dan dimana saja. Ingat waktu adalah uang.

7. Meningkatkan pelayanan pada pelanggan.

Anda bisa berbagi seputar tips kepada pelanggan dalam berita artikel mengenai kebutuhan apasaja yang dibutuhkan oleh seorang pelanggan. Anda juga dapat menyediakan seorang layanan costumer service pada website anda sehingga pelanggan dapat terlayani secara maksimal.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update