Domain Merupakan Investasi Jangka Panjang Website

Domain Merupakan Investasi Jangka Panjang Website

Domain merupakan hal yang menjadi aset dimana bisa menjadi investasi jangka panjang bagi siapapun. Domain sangat berkaitan erat dengan penggunaan pada suatu website, artinya domain menjadi ciri khas yang paling utama untuk suatu website.

Bagi pebisnis online sendiri tentunya lebih memilih nama domain yang merupakan brandnya sendiri, oleh karena itu mengapa domain sangat erat untuk mengamankan brand untuk trademark bisnis online Anda. Belum lagi TLD yang sesuai, untuk bisnis online sendiri harapannya ingin mendapatkan TLD internasional serperti namadomain.com atau TLD Indonesia dengan akhiran *.co.id.

Baca Juga : Tips dalam Memilih Domain untuk Website

Hal yang harus dilakukan untuk pebisnis online dalam membuat website adalah untuk segera mematenkan nama domainnya. Hal itu untuk menyesuaikan karakter dari branding kita sendiri. Ada baiknya juga untuk sekelas perusahaan besar juga mengamankan beberapa TLD yang nama domainnya sama dengan branding perusahaan.

Dan yang paling diperhatikan juga adalah mengetahui kapan jatuh tempo pembayaran domain untuk diperpanjang, akan menjadi resiko yang sangat besar jika domain perusahaan jatuh pada orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu juga domain akan digunakan untuk jangka panjang pada website kita, semakin lama domain tersebut hidup maka akan mendapatkan reputasi yang besar dengan Domain Authority yang besar juga. Biasanya kualitas suatu website juga dinilai dari lamanya domain tersebut hidup.

Nah, bagi kamu yang ingin mendaftarkan domain murah jangan khawatir, ada banyak sekali promo menarik untuk mendapatkan domain TLD Internasional dan Nasional di IDCloudHost. Order sekarang juga, amankan brand bisnis online kamu untuk menjadikan domain website sebagai aset/investasi masa depan.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update