Dukung Industri Media, IDCloudHost Raih Penghargaan di Local Media Summit 2023

Dukung Industri Media, IDCloudHost Raih Penghargaan di Local Media Summit 2023

Jakarta, 11 Oktober 2023 – IDCloudHost ikut berpartisipasi sebagai Cloud Provider yang  mendukung pertumbuhan berita dan media lokal di seluruh Indonesia pada ajang Local Media Summit 2023 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng Jakarta.

Local Media Summit 2023 adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Suara.com dan IMS dengan menghadirkan ajang diskusi bersama para ahli media, pemangku kepentingan di industri media,agensi digital, pengelola sosial media serta perwakilan perusahaan digital dengan berbincang terkait isu-isu penting yang sedang berkembang. 

Pada kesempatan ini, IDCloudHost  turut memberikan solusi berupa layanan hosting terbaik yang mendukung media berita lokal di setiap kota dan provinsi di Indonesia. Berkat partisipasi dan kontribusinya dalam memberikan layanan cloud yang andal dan aman. Apresiasi tinggi diberikan kepada IDCloudHost sebagai Cloud Provider yang menjadi pilihan utama bagi media lokal di seluruh Indonesia oleh Suara.com dan IMS.

Bapak Adam Reikhan Darmanto selaku Chief Operating Officer (COO) IDCloudHost, dengan bangga menerima apresiasi ini pada acara Networking and Appreciation Night yang berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2023, di Aryaduta Jakarta, dalam rangka Local Media Summit 2023.

Di hari berikutnya, pada tanggal 12 Oktober 2023, Muhammad Mufid Luthfi selaku Chief Marketing Officer (CMO) IDCloudHost berkesempatan menjadi salah satu pembicara utama. Dalam kesempatan itu, beliau membahas isu strategis seputar Web Hosting yang relevan bagi media lokal. Salah satu fokus utamanya adalah bagaimana media lokal dapat memilih layanan server yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta mengatasi tantangan yang kompleks seperti serangan cyber (DDoS, malware, dan ransomware) yang semakin mengancam banyak website.

Harapannya IDCloudHost dapat terus berkontribusi dalam Local Media Summit di tahun-tahun berikutnya sebagai upaya untuk terus mendukung pertumbuhan media lokal dan berbagi wawasan penting terkait pentingnya layanan cloud yang aman untuk mengoptimalkan kinerja berita dan media di Indonesia.

Tentang IDCloudHost

IDCloudHost adalah penyedia layanan Cloud Provider dan Infrastructure nomor satu yang ada di Indonesia. Dengan lebih dari 300.000+ pelanggan setia, IDCloudHost senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru dalam dunia digitalisasi. IDCloudHost juga terus berkontribusi menghadirkan berbagai layanan cloud terbaik seperti  Hosting dan Domain, Virtual Private Server (VPS), Dedicated Server, Baremetal, serta Kubernetes.

 

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update