Komitmen Terhadap Keamanan Siber, IDCloudHost Berpartisipasi di Cloud Expo Asia 2023

Komitmen Terhadap Keamanan Siber, IDCloudHost Berpartisipasi di Cloud Expo Asia 2023

Singapura, 11 Oktober 2023 – Meningkatnya angka serangan siber menjadi ancaman yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Menurut laporan Cybersecurity Ventures, kerugian akibat kejahatan siber diprediksi akan mencapai $10,5 triliun per tahun pada tahun 2025.

Dalam temuan mencengangkan yang disampaikan oleh PANDI melalui Indonesia Anti-Phishing Data Exchange, lebih dari 34.622 kasus phishing dengan domain Indonesia terjadi di sepanjang tahun 2022.

Serangan-serangan ini tidak pandang bulu, sehingga siapapun bisa menjadi korbannya. Mulai dari situs web pribadi, bisnis, pendidikan, atau website pemerintah. Sebagai penyedia layanan cloud yang berorientasi pada keamanan, IDCloudHost aktif berpartisipasi dalam Cloud Expo Asia 2023 tahun ini yang menempatkan fokus utama pada tema Cyber Security.

Partisipasi IDCloudHost dalam Cloud Expo Asia adalah bukti komitmen kami untuk mengutamakan layanan cloud dengan tingkat keamanan tertinggi. Dalam langkah penting untuk meningkatkan keamanan data di Asia Tenggara, IDCloudHost telah berkolaborasi dengan Stormwall, perusahaan keamanan siber terkemuka dari Rusia. Salah satu hasil kolaborasi ini adalah layanan Anti-DDoS yang bisa digunakan oleh pelanggan IDCloudHost

Selain itu, IDCloudHost telah membentuk kemitraan dengan Warren, sebuah perusahaan platform teknologi terkemuka yang berbasis di Estonia. Di IDCloudHost, kami tidak hanya menjadi konsumen layanan dari raksasa teknologi internasional; kami juga berupaya berkolaborasi, mengadopsi teknologi, dan mengembangkan layanan digital yang inovatif. Tujuan kami adalah menciptakan layanan yang menggabungkan kemajuan teknologi global dengan kearifan lokal.

Sebagai penyedia awan yang berfokus pada keamanan, semua layanan IDCloudHost dilengkapi dengan Web Application Firewall dan Teknologi Cleanpipe, yang menawarkan perlindungan situs web dari serangan siber.

IDCloudHost juga menawarkan berbagai produk dengan fokus kuat pada keamanan siber, termasuk layanan Anti-DDoS dalam kemitraan dengan Stormwall. Selain itu, IDCloudHost menyediakan SOCaaS (Security Operations Center as a Service) bagi pemilik bisnis yang mencari tingkat keamanan tinggi untuk situs web dan aplikasi mereka.

Dengan berpartisipasi dalam Cloud Expo Asia, IDCloudHost bercita-cita membantu lebih banyak pemilik bisnis menerapkan teknologi cloud dalam bisnisnya sehingga memungkinkan bisnis mereka berkembang pesat di era digital.

Tentang IDCloudHost

Komitmen Terhadap Keamanan Siber, IDCloudHost Berpartisipasi di Cloud Expo Asia 2023

IDCloudHost adalah perusahaan cloud provider yang menyediakan layanan infrastruktur cloud terbaik di Indonesia. IDCloudHost menawarkan berbagai layanan yang disesuaikan untuk memenuhi beragam kebutuhan individu dan bisnis, termasuk perusahaan, startup, SME, dan mereka yang ingin membuat situs web pribadi.

Layanan kami meliputi Cloud VPS, VPS NVME, Cloud Hosting, Bare Metal Server, Kubernetes, dan lainnya. IDCloudHost menawarkan solusi yang fleksibel yang memenuhi berbagai kebutuhan sesuai skala bisnis Anda. Layanan kami didukung oleh data center tier III dan tier IV di Indonesia dan Singapura, yang menjamin kinerja maksimal bagi semua pelanggan.

Dengan klien yang terus berkembang, saat ini sudah ada lebih dari 300.000 pelanggan dari berbagai industri. IDCloudHost berkomitmen untuk terus memberikan solusi yang tepat bagi situs web dan aplikasi. Klien IDCloudHost meliputi startup, bisnis online, SME, pekerja lepas, perusahaan, entitas pemerintah, LSM, dan banyak lainnya. Gunakan IDCloudHost untuk layanan infrastruktur awan yang andal, aman, dan scalable yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Keberhasilan Anda adalah prioritas kami.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update