#MadeByGoogle : Produk Terbaru dengan Inovasi Mutakhir

#MadeByGoogle : Produk Terbaru dengan Inovasi Mutakhir

Pada tanggal 4 Oktober 2016 Google mengumumkan beberapa produk unggulan yang bisa digunakan oleh pengguna dalam bentuk hardware. Dalam acara bertajuk #MadeByGoogle saat ini ramai memperbincangkan inovasi terbaru Google yang hadir di tahun 2016 ini. Ada banyak sekali produk yang hadir seperti Google Pixel dan Google Pixel XL, Google Daydream View, Google Chromecast Ultra, Google Wifi, dan Google Home.

Google Pixel merupakan salah satu smartphone buatan Google dengan spesifikasi yang tinggi, mulai dari kualitas kamera yang diusungkan (Depan 8 MP dan Belakang 12 MP), kekuatan baterai yang mumpuni dengan didukung oleh fast charging yang memungkinkan penuh dalam hitungan menit, penyimpanan yang tidak terbatas untuk foto dan video dan menariknya dukungan asisten Google yang terintegrasi menjadi satu layanan pada smartphone ini.

Selain itu juga hadir Google Home yang merupakan teknologi Asisten Google yang akan membantu aktifitas keseharian Anda. Aktifitas ini meliputi Musik, Jawaban dari pertanyaan yang diberikan, pengelolaan tugas keseharian, dan fitur lainnya. Bagi Anda yang ingin menjelajahi teknolgi VR, Google juga menghadirkan VR headset by Google yang dapat memberikan sensasi nonton bioskop yang luar biasa serta pengalaman bermain game yang lebih menantang.

Selain itu juga ada teknologi Wi-Fi by Google yang mempunyai keunggulan luar biasa untuk mendapatkan koneksi super cepat dengna teknologi router yang diberikan pada Wi-Fi by Google ini. Google Wifi juga mempunya fitur dimana akan mencari sinyal terbaik untuk diakses disetiap ruangan, Hal yang menarik lagi dari Google Wifi adalah dapat melakukan akses ‘disconnect’ pada perangkat yang tidak diinginkan melalui aplikasi smartphone.

Informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Halaman Made By Google

Untuk Melihat semua liputan tersebut, Anda bisa menyaksikan langsung pada video dibawah ini :

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update