Pentingkah SEO untuk Website Toko Online Anda?

Pentingkah SEO untuk Website Toko Online Anda?

Search Engine Optimization (SEO) mempunyai peran penting dalam meningkatkan kualitas website teman-teman, Pada postingan sebelumnya tim IDCloudHost telah memposting tentang apa itu SEO dan manfaatnya secara garis besar. Pada postingan kali ini, kita akan membahas tentang seberapa pentingkah SEO untuk menunjuang Toko Online Teman-teman?

Ada banyak kasus dimana SEO mempunyai manfaat yang sangat besar untuk menunjang penjualan yang ada pada website Toko Online teman-teman. kita akan mengulas beberapa hal menagapa SEO sangat peting dan punya manfaat yang besar, diantaranya :

  • Meningkatkan trafik penjualan
    Coba bayangkan website yang teman-teman gunakan mempunyai SEO yang baik, setiap kata kunci yang relevan dengan website teman-teman selalu muncul di halaman pertama pencarian Google, sehingga dari kasus tersebut bukan tidak mungkin teman-teman akan mendapatkan banyak trafik dari pencarian Google. Kamu tidak perlu susah payah untuk mendapakan pengunjung website dengan paid advertising.
  • Cost Reduction
    Dengan membuat website berarti teman-teman sudah satu langkah lebih maju dalam melakukan ekspansi dan juga menurunkan cost untuk toko online teman-teman. Optimasi SEO merupakan cara terbaik untuk teman-teman yang toko onlinenya mempunyai budget yang terbatas. Dengan SEO teman-teman bisa lebih menghemat pengeluaran sehingga mendapatkan manfaat besar dan bisa berfokus dalam mengembangkan bisnis teman-teman.
  • Meningkatkan Penjualan
    Asumsikan website teman-teman mendapatkan banyak sekali pengunjung dari mesin pencari, dari sana kita bisa berasumsi bahwa mereka yang datang berasal dari kebutuhan mereka dalam mencari produk tertentu. Sehingga jika kata kunci tersebut relevan maka akan berpeluang besar menambah dan meningkatkan penjualan toko online teman-teman.
  • SEO bisa bertahan lama
    SEO yang benar, biasanya akan terus bertahan lama untuk keyword tertentu baik itu sort and long tail keyword, hal ini tentu membuat anda tidak usah besusah payah menjalankan promosi di mesin pencari.

Nah, itu beberapa poin yang bisa menjadi alasan kenapa mengotimasi SEO itu penting untuk website toko online teman-teman, untuk informasi lebih lanjut mengenai tips dan tricks SEO bisa teman-teman ikuti perkembangannya di kategori SEO.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update