Tentang CloudLinux OS


CloudLinux OS adalah sebuah sistem operasi berbayar berbasis CentOS. Yang membedakan sistem operasi ini dengan yang lainnya adalah adanya LVE (Lightweight Virtualized Environment). Cloudlinux OS membuat sebuah ruangan virtual untuk masing-masing akun / user cPanel dan mengijinkan admin sistem untuk membatasi jumlah resources pada masing-masing user. hal tersebut yang membedakannya dengan script sejenis PRM (Process Resource Monitor).

Harga Layanan


CloudLinux License

Rp 140.500 / Bln
https://idcloudhost.com/wp-content/uploads/2019/02/Section-Tab-Halaman-Cloud-Linux-OS-525x500.jpg

CloudLinux OS adalah suatu sistem operasi menggunakan teknologi Lightweight Virtualized Environment (LVE) yang memungkinkan shared hosting anda dapat bekerja seperti layaknya virtual server. Dengan TTeknologi CloudLinux, server hosting anda akan menjadi lebih stabil dan proses pembagian resources lebih terkontrol. Teknologi LVE ini akan membentuk suatu sistem virtual, mempartisi, mengalokasi dan melakukan limitasi terhadap resources yang ada. Seperti memori, CPU, dan koneksi untuk masing-masing user cPanel.

Dengan adanya CloudLinux, maka hal itu tidak lagi terjadi. Jika 1 user menyebabkan load, maka tidak akan mempengaruhi resources secara keseluruhan karena user tersebut akan terlimit oleh resources untuk dirinya sendiri. Sehingga tidak perlu disuspend, tetapi aksesnya/prosesnya akan jadi lemot atau bahkan muncul halaman error seperti ini diantaranya Internal Error 500, Gateway Timeout 504, dan Service Unavailable 503/508.

Lightweight Virtualized Environment (LVE) Limits

Teknologi CloudLinux OS memberikan provider hosting kontrol penuh atas CPU, IO, Memory, Jumlah Proses, dan batasan koneksi secara bersamaan. Sekarang mereka dapat membatasi pelaku sementara untuk menggunakan apa yang mereka butuhkan. Mereka juga dapat menetapkan batas basis per-paket dan menikmati fitur ini sebagai kesempatan meningkatkan penjualan baru, menciptakan paket dengan CPU dan Memory lebih menjualnya kepada para pelanggan yang membutuhkan.

MySQL Governor

MySQL Governor adalah satu set utilitas untuk memantau dan beroperasi penggunaan MySQL dalam lingkungan shared hosting. Pemantauan dilakukan melalui statistik penggunaan sumber daya per setiap thread MySQL. MySQL Governor baru melacak CPU yang tepat dan penggunaan IO seperti yang terjadi. Dengan statistik real-time seperti itu, kita langsung bisa mendeteksi pelaku dan throttle mereka.

CageFS

CageFS adalah sistem virtualisasi per-user file yang unik merangkum setiap pelanggan, mencegah pengguna dari melihat satu sama lain dan melihat informasi sensitif. Selain itu, CageFS mencegah sejumlah besar serangan, termasuk sebagian besar eskalasi hak istimewa dan informasi serangan pengungkapan. Inovasi ini benar-benar transparan untuk Anda pelanggan – tanpa perlu bagi mereka untuk mengubah script mereka.

SecureLinks

SecureLinks adalah teknologi kernel -level yang mencegah semua serangan symbolic link dikenal, yang meningkatkan tingkat keamanan server lebih jauh. Sangat penting untuk melindungi sistem Anda dari kesalahan aplikasi, anomali, atau aktivitas jaringan jahat seperti Virus & Malware. Solusi SecureLinks ini akan membantu membebaskan sumber daya internal Anda sehingga perusahaan Anda dapat fokus pada dasar-dasar menjaga bisnis sehari-hari.

PHP Selector

Dengan alat ini CageFS baru, setiap pelanggan dapat memilih versi PHP serta modul pelanggan ingin menggunakan. Dan CloudLinux OS dapat memastikan bahwa PHP diperbarui cepat, membuat situs yang lebih aman dan pelanggan senang. Hal ini akan membuat Sistem Anda dapat bekerja secara uptodate dan menyesuaikan dengan perankat yang ada pada sistem agar tidak terjadi kesalahan / crash yang menyebabkan sistem tidak berjalan semestinya.

OptimumCache dan LSAPI

OptimumCache adalah melipatgandakan I/O throughput pada sistem Server hosting dengan menghilangkan operasi IO terkait dengan membaca file duplikat, sehingga mengoptimalkan file caching. Sedangkan LSAPI dapat diandalkan untuk melayani halaman PHP karena kecepatan dan penggunaan memory yang kecil. Hal ini sangat berpengaruh pada sistem kerja dan kecepatan server Anda untuk dapat bekerja lebih maksimal.

Apa yang membuat menggunakan cPanel ® dengan CloudLinux itu hebat?

AKSELERASI & STABILITAS

Peningkatan stabilitas dengan membatasi sumber daya setiap pengguna tunggal dapat mengkonsumsi. Dalam shared hosting, alasan yang paling umum untuk downtime adalah satu account memperlambat account lain pada server. Menggunakan cPanel / WHM software® dengan CloudLinux memanfaatkan Lingkungan Virtual Ringan inovatif (LVE) teknologi, meningkatkan kepadatan dan stabilitas lingkungan shared hosting Anda untuk semua penyewa.

EFISIENSI

Transparan untuk kedua administrator dan pengguna akhir Karena LVE adalah teknologi Kernel Level, lebih ringan, dan transparan. Meningkatkan efisiensi Server yang anda miliki dengan baik. Hal ini sangat penting untuk bisa memperoleh IO yang lebih cepat dan dapat bekerja dengan maksimal yang menyebabkan server hosting bisa diakses dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

MEMAKSIMALKAN SUMBER DAYA

Dengan pemantauan dan berisi sumber daya, CloudLinux menghilangkan kebutuhan untuk meninggalkan sumber daya server menganggur, memberikan Anda kemampuan untuk menjadi tuan rumah dua kali lebih banyak account pada server cPanel / WHM Anda. Terkadang juga Sumber daya yang berlebih menyebabkan akses menjadi lebih lambat dan terganggun, teknologi pada CloudLinux ini akan membuat sistem akan bekerja lebih terukur dan lebih baik dibandingkan biasanya.

PERSONAL CONTROL

Antarmuka Admin dalam cPanel® dan WHM® pada perangkat lunak untuk dengan mudah mengatur penggunaan akun Dalam cPanel dan WHM, CloudLinux memberikan Anda dan klien Anda visibilitas dan aksesibilitas untuk melihat dan mengontrol penggunaan sumber daya yang tepat dari setiap situs web. Hal ini juga memberikan Anda hak akses Root untuk Anda dapat mengelola secara penuh server Anda.

Mengapa IDCloudHost

PT Cloud Hosting Indonesia dengan merek dagang IDCloudHost menjadi salah satu perusahaan Web Hosting Provider terpercaya di Indonesia dengan ribuan customer yang telah menggunakan jasa IDCloudHost. IDCloudHost sudah banyak diliput oleh media dan direview oleh customer sebagai salah satu layanan Web Hosting Indonesia berkelas dunia.

Murah dan Andal

Layanan kami memberikan garansi uptime hingga 99.99% untuk jaminan kualitas hosting Anda. Bandingkan dengan yang lain, layanan IDCloudHost terkenal murah dan mempunyai kualitas yang terbaik untuk Anda. Sebagai Web Hosting Murah dan Terjangkau IDcloudHost tentunya menawarkan layanan Web Hosting Indonesia dengan berkualitas dunia.

Partner Resmi Cloudlinux

IDCloudhost merupakan salah satu CloudLinux OS Distributors Partner resmi yang menjadi perwakilan Indonesia untuk menjual Lisensi CloudLinux OS dengan harga yang terjangkau dan dapat dibeli dengan mata Uang Rupiah (Indonesia). Harapannya bisa menjadi salah satu reseller dengan penjualan license terbesar di Indonesia untuk Website

Kemudahan Pembayaran

Ada banyak metode pembayaran lokal yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi di IDCloudHost. Terutama pembayaran Bank Lokal, Alfamart, Kartu kredit, dan lainnya untuk mempermudah Anda melakukan transaksi tanpa harus konfirmasi karena aktif yang otomatis. Kemudahan ini yang menjadikan IDcloudhost berbeda denga partner lainnya.

Bantuan Teknis Berpengalaman

Tidak perlu khawatir saat ada masalah, tim IDcloudHost merupakan gabungan dari para Customer Service dan Technical Support yang berpengalaman yang siap membantu Anda 24 / 7 setiap harinya. Anda dapat mengirim Chat melalui Wesbsite maupun mengirim Tiket jika ada permasalahan.

Pengelolaan Yang Praktis

Layanan Web Hosting milik IDCloudHost menawarkan pengelolaan yang sangat efektif dan efisien untuk kebutuhan Anda. Ada banyak fitur-fitur gratis yang bisa Anda dapatkan dengan berlangganan Web Hosting Murah dan Berkualitas dari IDCloudHost.

Tanya Jawab


Apa pertimbangan saat menghitung jumlah pengguna?

Semua batasan yang dikonfigurasikan untuk pengguna dipertimbangkan

Apakah CL Dashboard mengelola komponen CloudLinux OS?

CloudLinux Dashboard akan mengarahkan Anda ke bagian yang sesuai dari LVE Manager UI atas tindakan Anda dengan komponen apa pun yang tersedia (Dengan Syarat ada tombol Kelola di kanan atas kotak komponen)

Apakah CL Dashboard bisa melacak konsumsi sumber daya pengguna?

Tidak. Silakan Menggunakan tab Penggunaan Saat Ini dari LVE Manager.

Apakah CL Dashboard dapat menetapkan batasan untuk pengguna?

Tidak. Gunakan tab Users dari LVE Manager untuk itu.

Apakah CL Dashboard dapat memperbarui paket CloudLinux OS dan sistem lainnya?

Ini dapat dilakukan dari CLI atau dengan skrip pembaruan berkala panel kontrol.

Apakah kotak dapat disesuaikan dari CL Dashboard?

Tidak, tidak mungkin untuk menghapus / mengatur ulang kotak Dashboard CL di rilis awal Dashboard CL. Fitur ini mungkin ditambahkan di masa mendatang.

Di mana informasi penangan PHP aktif berada?

Pada rilis Dashboard CL awal, informasi ini hanya akan tersedia jika mod_lsapi aktif (lihat kotak LSAPI untuk informasi lebih lanjut)

Bagaimana beralih mode MySQL Governor dari CL Dashboard?

Mengklik tombol Kelola di tab MySQL Governor akan mengarahkan Anda ke tab Opsi pada plugin / ekstensi LVE Manager di mana Anda dapat menyesuaikan pengaturan.

Apakah CL Dashboard mengatur beberapa versi DB?

Tidak, hanya satu versi DB yang dapat diatur di MySQL Governor of CloudLinux OS.

Apakah informasi di CL Dashboard diperbarui otomatis?

Informasi yang disajikan mencerminkan statistik cache terbaru yang tersedia pada saat memuat CL Dashboard. Anda dapat menekan tombol Refresh kapan saja untuk memperbaruinya.

Mengapa Ruby tidak bisa dikelola dari CL Dashboard?

Ini karena tidak ada kontrol yang tersedia untuk Ruby di ekstensi LVE Manager.


Server Aman dan Cepat Bukan Mimpi Lagi!

popup image