Kenapa Harus Optimasi Konten untuk SEO Website?

Business, Search Engine Optimization / 0 | | 0

SEO tidak lepas dari pengaruh konten yang kita sajikan untuk pembaca, selain menjadi artikel yang menarik untuk dibaca, konten juga merupakan aset yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan website. Konten is King, kita tentu sering mendengarkan istilah tersebut. pada postingan kali ini akan kita bahas sekilas mengapa optimasi konten diperlukan untuk SEO.

“Dont fill your site with low-quality content, intead work on making sure that your site is the absolute best of its kind” John Mueller, Google Webmaster Trends Analyst

Nah bisa disimpulkan dari penyataan John Mueller tersebut menjelaskan bahwa konten merupakan faktor yang paling penting mengingat banyaknya informasi yang nantinya akan didapat oleh pengguna suatu website, tentunya dalam membuat konten jangan sampai diisi oleh berbagai macam konten yang tidak punya kualitas tinggi (low-quality content) yang bisa menyebabkan jatuhnya kualitas dari website kita.

Tahun 2015 juga bisa kita lihat bahwa 93% perusahaan yang menggunakan website memaksimalkan konten sebagai content marketing yang mereka gunakan. sungguh fakta yang menarik mengingat perkembangan E-Commerce yang semakin lama semakin berkembang khususnya di Indonesia.

Bagi kamu yang mempunyai bisnis online bagaimana? sebelumnya juga dijelaskan pada postingan “Pentingkah SEO untuk Website Toko Online Anda?” membahas tentang manfaat SEO untuk Toko Online Anda. Faktanya juga di tahun 2015 ini 88% konsumen yang ada di US melakukan riset dengan membaca konten yang disediakan oleh website tersebut sebelum melakukan transaksi.

Jadi pada pembahasan ini ada banyak sekali sudut pandang mengapa konten itu sangat penting dalam marketing, khususnya untuk memaksimalkan SEO di website. So, masih ragu untuk memaksimalkan konten di website?

Tertarik dengan postingan lengkap seputar SEO? Teman-teman bisa menyimak lengkap di kategori SEO

Related Post :

popup image