Keuntungan Mempunyai Alamat Email dengan Domain Sendiri

Business, Email Marketing / 0 | | 0

Ternyata memilih layanan domain murah lebih menguntungkan karena selain harganya yang ekonomis juga sangat banyak. Di dunia ini ada banyak penyedia email gratisan dengan populeritasnya yang sangat tinggi seperti Yahoo, Gmail, Outlook atau Zoho yang memberikan account email untuk segala kemudahan serta fasilitas yang cukup menarik kepada penggunanya.

Cara daftarnya juga cukup gampang yakni, Anda tinggal mengisi beberapa data asli pribadi mengenai nama, alamat, tanggal lahir dan lain-lain. Selanjutnya, beberapa menit kemudian email Anda telah jadi dan dapat digunakan untuk mengirim file apa saja. Namun, tahukah Anda jika memiliki domain sendiri pada email akan jauh lebih menguntungkan?

Baca Juga : Pengertian Email Hosting

Beli Domain Murah Dimana? Adakah Untungnya Pakai Nama Domain untuk Email?

Jika Anda bertanya dimana baiknya membeli domain murah yang punya kualitas dan garansi, jawaban kami ada pada IDCloudHost. Hanya di tempat ini saja yang harga domainnya dijamin lebih murah tetapi soal mutunya tidak dapat diragukan. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah bagaimana jika Anda layanan email gratisan seperti contoh di atas, apakah menguntungkan?

Terutama untuk keperluan bisnis, misal saja alamat email sebagai perusahaan? Apakah ini akan menguntungkan ataukan justru akan merugikan Anda? sebetulnya tidak ada salahnya jika kita memiliki email gratisan akan tetapi saran terbaik kami adalah gunakanlah domain Anda sebagai email Anda saat membuka usaha online. Terutama untuk kepentingan jangka panjang.

Bagi siapa saja yang melakukan bisnis online kami sangat menyarankan Anda untuk memiliki nama domain sendiri sebagai alamat email. Harga domain tidak harus dibeli di tempat yang menyediakan harga yang sangat mahal. Anda bisa memakai layanan IDCloudHost yang menyediakan harga domain murah yang tak akan mengecewakan Anda.

Setelah punya domain murah dari layanan IDCloudHost Anda bisa mulai mengambil manfaat besar darinya. Jadikan saja nama domain Anda sebagai nama alamat email supaya semua orang tahu apa bisnis atau perusahaan Anda. Di sisi lain Anda akan memiliki profesionalitas yang cukup tinggi dan secara tidak langsung akan menunjukkan kepada para pelanggan mengenai keseriusan Anda.

Selain hal menguntungkan di atas. Para pelanggan lebih mudah untuk dapat mengingat nama bisnis melalui alamat email dari nama domain. Logikanya, setiap orang tentu bisa lebih terkesan serta lebih mudah mengingatnya karena menggunakan alamat email misalnya, @nama-bisnis.com daripada Anda menggunakan [email protected]

Berlangganan Email dari Google Suite

Beberapa hal selain itu juga mungkin saja akan menimbulkan beberapa kesan yang cukup negatif apabila Anda menggunakan alamat email dari gratisan, diantaranya adalah hal-hal yang telah kami rangkum berikut ini.

  1. Bisnis bukan dijalankan dengan skala kecil
    Jika Anda membuka usaha online jangan tanggung-tanggung untuk mendapatkan keuntungan besar. Melalui bisnis online yang dijalankan menggunakan nama domain sebagai email bisa jadi usaha akan lebih berkembang tak hanya berskala kecil tapi bisa jadi besar.
  2. Komunikasi menggunakan email bukan prioritas yang utama
    Sebetulnya domain murah disediakan untuk para pengusaha online dimanapun mereka berada. Jasa IDCloudHost akan membantu apa yang diinginkan oleh klien supaya menghasilkan domain yang diinginkan termasuk menjadikannya sebagai alamat email. Namun email bukan menjadi prioritas untuk meraih sukses yang lebih. Melalui nama domain sendiri Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih.
  3. Nama perusahaan mudah diingat
    apabila menggunakan email dengan domain maka, semakin mudah dihafal para pelanggan apa nama perusahaan Anda. Karena biasanya nama domain lebih pendek sekitar 2-5 kata saja sehingga mudah bagi siapa saja mengingat nama domain perusahaan.
  4. Customer langsung bisa melihat barang atau jasa
    Ketimbang menggunakan email gratisan ada baiknnya jika memesan domain murah untuk situs Anda. Pada tampilan situs apa yang akan dilihat customer lebih detail dan jelas sehingga mempercepat pelanggan melakukan pemesanan barang ataupun jasa yang sedang ditawarkan.
  5. Lebih dipercaya para pelanggan
    Jangan lupa memesan domain murah pada layanan terpercaya untuk kemudian digunakan sebagai alamat email perusahaan. Daripada memakai email gratis pelanggan bisa lebih percaya pada perusahaan yang memiliki domain. Jadi, untuk segala jenis usaha online pakailah domain dengan nama perusahaan dan menjadikannya sebuah email.

Dalam memulai bisnis online jangan tanggung-tanggung untuk melakukan hal-hal lebih efektif untuk kemajuan usaha. Seperti halnya memiliki domain sendiri akan lebih meyakinkan semua pelanggan bahwa Anda termasuk orang yang serius dalam pengelolaan usaha. Bukan hanya menggunakan blog gratisan tapi telah memiliki domain yang sudah terdaftar.

Jika Anda ingin bukti yang lebih nyata lihatlah para pebisnis online yang sudah lebih dulu sukses yang mana mereka memiliki domain sendiri untuk meyakinkan para pelanggan. Hal yang patut dicontoh bukan? Dan ketika Anda menjadi seorang pelanggan dari salah satu situs maka Anda pasti lebih percaya pada pengusaha yang sudah memiliki domain sendiri bukan blog gratisan.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Email pada cPanel

Hanya IDCloudHost yang memahami apa yang Anda butuhkan sehingga, di sini tersedia domain murah dengan kualitas yang cepat dan lancar. Selain itu, disediakan pula garansi bagi semua pemesan supaya jika ada hal yang kurang puas dikemudian hari bisa langsung diperbaiki oleh vendor domain dan web akan berjalan normal seperti biasa.

Nah, Anda jangan salah pilih mendaftar di salah satu layanan domain yang menawarkan harga murah tanpa menyediakan garansi. Jasa seperti ini kurang bisa bertanggung jawab, karena bisa saja hal-hal yang tak diinginkan terjadi saat klien menggunakan webnya. Oleh karena itu jangan sampai salah pilih layanan kecuali hanya di IDCloudHost.

Related Post :