Mengenal Google Accelerated Mobile Pages (AMP)

Business, Search Engine Optimization / 0 | | 0

AMP merupakan singkatan dari Accelerated Mobile Pages, sebuah proyek yang didukung oleh Google untuk penelusuran yang lebih baik dan lebih cepat untuk website / blog Anda. Proyek ini sebenarnya sudah diumumkan dan diintegrasikan ke dalam mesin pencari Google pada bulan Februari 2016. Tujuan dari proyek ini adalah untuk merelevan dan mengefektifkan pencarian Google dengan cepat dari waktu ke waktu.

Kecepatan Akses merupakan salah satu faktor untuk peringkat pada halaman pencarian Google, dengan menggunakan AMP makan akan meningkatkan waktu buka dan kecepatan halaman, penerbit yang memiliki halaman AMP kemungkinan akan diprioritaskan dalam hasil pencarian. AMP secara sederhana merupakan proyek yang mengedepankan mobile friendly yang akan berdampak pada website untuk dapat diakses menggunakan perangkat apapun dengan cepat.

AMP menjadi riset utama Google saat ini untuk mesin pencarian agar didapatkan informasi yang lebih relevan dan dapat diakses dengan cepat. Para developer diajak untuk sama-sama berkolaborasi membangun fitur ini sebagai pengembangan lanjutan untuk dapat digunakan oleh semua website yang ada di dunia.

Dari penelusuran yang telah dilakukan, halaman website yang sudah terintegrasi sistem AMP mendapatkan akses lebih cepat dan teratas dari mesin pencarian Google. so, bagi kalian yang ingin memperbaiki website untuk dapat diakses lebih baik lagi bisa mencoba fitur ini sebaik mungkin. Selamat mencaoba, informasi lengkap mengenai Accelerated Mobile Pages dapat dilihat pada informasi Google Accelerated Mobile Pages Project

Related Post :

popup image