[FREE E-BOOK] Petunjuk Penggunaan Social Media untuk Organisasi Nonprofits

Business, Marketing / 0 | | 0

Bicara mengenai Social Media tentunya sudah banyak anak-anak mudah hingga orang dewasa sekalipun yang memanfaatkan media ini sebagai salah satu yang tidak lepas dari penggunaan di kehidupan sehari-hari. Social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya juga digunakan sebagai media informasi yang bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi dan menjalin hubungan satu sama lainnya.

Begitu juga halnya dengan NGO (Organisasi Non-Profit) yang memanfaatkan social media untuk melakukan kampanye dan memperluas impact keseluruh pelosok negeri ini untuk lebih memberikan manfaat kepada kalangan banyak.

Organisasi Non Profit memberikan dampat positif untuk wilayah sekitarnya dengan program yang dirancang memberikan value yang dapat membuat dunia lebih baik, khususnya Indonesia yang tentunya masih mempunyai beberapa masalah yang bisa diselesaikan bersama.

Organisasi non-Profit tentunya memanfaatkan social media sebagai media interaksi satu sama yang lainnya seperti aktifitas untuk merangkul lebih banyak lagi volunteer yang berkontribusi menciptakan impact, selain itu juga dengan social media, NGO dapat mengkampanyekan program kegiatan mereka, memberitahu kepada dunia mengenai kegiatan yang dilakukan oleh NGO tersebut untuk bisa diimplementasikan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga : Google for Non Profit untuk NGO (Organisasi NonProfit)

Classy.org memberikan sebuah e-book yang menarik yang berjudul “BECOME A SOCIAL MEDIA EXPERT – The Big Social Media Guide for Nonprofits” yang bisa dimanfaatkan oleh NGO sebagai guide untuk memanfaatkan media sosial sebaik mungkin. E-book ini berisikan berbagai tips menarik bagaimana memanfaatkan social media seperti Facebook, Twitter, Vine, Instagram, Pinterest, Google+ and LinkedIn.

Materi apa yang bisa kamu dapatkan pada e-book ini ? diantaranya :

  • Kunci statistik dan tren setiap jaringan sosial
  • Ide kampanye yang Menyenangkan dan kreatif
  • Kiat untuk menindaklanjuti meningkatkan keterlibatan donor pada setiap channel sosial
  • Contoh konkret dari cerita visual yang akan memungkinkan Anda untuk menciptakan dampak

Kamu bisa mendownload e-booknya secara GRATIS di http://bit.ly/1PBTmao

 

NGO Go Digital | IDCloudHost

FYI juga, daftarkan NGO (Organisasi Non Profit) di program NGO Go Digital untuk mendapatkan Website dan Google for NonProfits secara GRATIS untuk memaksimalkan aktifitas NGO dengan memanfaatkan media digital. Informasi lengkap kunjungi : https://idcloudhost.com/ngo-godigital

Semoga Informasi ini bermanfaat.

Sumber Informasi dan Gambar : Classy.org

Related Post :