7 Tanda Anda Punya Pola Pikir Wirausaha yang Tepat untuk Memulai Bisnis

Serba Serbi, Startup & Bisnis / 0 | | 0

Jika Anda bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan menjadi pengusaha, baik untuk Anda. Ini adalah pertanyaan yang saya dorong setiap orang untuk benar-benar mengeksplorasi sebelum memulai bisnis. Anda melihat ini lebih dari sekedar gagasan untuk memulai bisnis dari awal, jadi Anda perlu memastikan bahwa Anda tahu mengapa Anda melakukannya.

Tapi apa yang membuat pengusaha menjadi baik? Pengusaha dimotivasi oleh satu atau beberapa hal berikut: Kontrol, Kebebasan, Uang, Penyelesaian masalah, Kreativitas. Jika ini memicu sesuatu dalam diri Anda, bacalah terus untuk mencari tahu apakah Anda memiliki pola pikir kewiraswastaan ​​yang tepat untuk sukses.

1. Anda Selalu Berpikir Ada Cara yang Lebih Baik untuk Melakukan Sesuatu

Sebagai anak kecil, Anda adalah orang yang membuang-buang uang di Legos dan membangun kembali bangunan itu dengan cara yang “benar”. Sekarang, Anda terus-menerus berpikir bahwa atasan Anda terlalu banyak membuang waktu untuk melakukan sesuatu, dan Anda akan menemukan tip untuk menjadi lebih produktif.

2. Anda lebih memilih untuk berada dibiaya

Beberapa mungkin menyebut Anda bos, tapi Anda menganggap diri Anda tipe orang yang bertanggung jawab. Tidak ada yang salah dengan menjadi pemimpin alami!

3. Anda Pikirkan Bos Anda pada umumnya tidak tahu apa-apa

Anda sering menggaruk kepala Anda, bertanya-tanya bagaimana dia bisa sampai di tempat dia berada. Anda tahu lebih banyak daripada dia, jadi mengapa Anda tidak di atas?

4. Anda merasa tidak puas dengan pekerjaan Anda

Anda tahu Anda bisa melakukan lebih banyak lagi, jika hanya atasan Anda yang memberi Anda kebebasan. Akibatnya, Anda agak membenci pekerjaan Anda. Anda menghabiskan setiap hari menetas rencana keluar Anda dari perusahaan Amerika.

5. Anda Tahu Anda Akan Melakukan Hal Berbeda dengan Perusahaan Anda

Berapa kali Anda berkata kepada diri sendiri, “jika saya yang bertanggung jawab, saya akan …”? Anda ingin memiliki kesempatan untuk menjadi orang yang memanggil tembakan.

6. Anda Menghitung Berapa Banyak Anda Membuatnya, dan Mengetahui Kompensasi Menjadi Lebih Baik.

Anda hanya akan mendapatkan sejauh ini, mendapatkan kenaikan gaji Anda setiap tahun. Anda tahu jika Anda bekerja untuk diri sendiri, Anda bisa melipatgandakan atau melipatgandakan apa yang Anda buat saat ini.

7. Anda yakin Anda bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada orang-orang di atas Anda

Tampaknya tidak adil bahwa perusahaan berkembang di bawah orang-orang yang tidak kompeten. Seberapa baik Anda bisa melakukannya jika Anda adalah pesaing? Apa pangsa pasar yang akan Anda ambil?

Apakah saya menyerang saraf di sini? Saya berharap begitu. Anda adalah satu ide untuk tidak melakukan apapun yang Anda inginkan. Banyak pekerjaan di depan, tapi jika Anda pernah merindukan hal-hal seperti sekarang adalah waktumu. Jika Anda yakin bisa sukses di tempat majikan Anda gagal, dan memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi, Anda sudah menjadi pengusaha di hati. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mengambil langkah pertama untuk menjadi atasan Anda sendiri.

Related Post :

popup image