Ide Produk Paling Dicari Untuk Jualan Online

Ide Produk Paling Dicari Untuk Jualan Online

Apakah Anda sedang mencari ide produk jualan online yang paling banyak dicari oleh para pelanggan? Maka selamat, Anda menemukan artikel yang tepat. Di artikel kali ini kami akan memberikan Anda beberapa list ide produk yang paling dicari untuk Anda yang akan memulai bisnis online.

Kita akan membahas mulai dari bisnis online dengan modal besar, dengan modal yang tidak terlalu besar bahkan dengan yang tanpa modal. Target pasarnya juga berbeda mulai dari anak kecil, remaja bahkan dewasa. Jadi, simak artikel ini sampai selesai ya!

Ide Produk Jualan Online Paling Dicari

Berikut ini beberapa ide produk jualan online yang bisa Anda jadikan ide untuk bisnis Anda :

Lip Stain

Lip stain adalah produk kecantikan yang memberikan warna yang tahan lama pada bibir tanpa rasa berat atau luntur seperti lipstik tradisional. Popularitasnya melonjak pada tahun 2023 karena memberikan hasil akhir yang alami dan ringan yang bertahan sepanjang hari, menjadikannya tambahan penting untuk banyak rutinitas riasan.

Anda dapat memasarkan lip stain dengan beberapa cara :

Berkolaborasi dengan influencer

Bekerjasamalah dengan para influencer kecantikan dan pembuat konten yang dapat menunjukkan manfaat lip stain, termasuk daya tahan dan formulanya yang ringan kepada audiens mereka yang besar.

Tonjolkan kelebihan dari produk

Tunjukkan berbagai cara penggunaan lip stain, seperti melapisi untuk tampilan yang lebih dramatis atau mencampurkannya dengan pelembab bibir untuk efek yang lebih halus, untuk menarik lebih banyak konsumen.

Menawarkan berbagai warna yang beragam

Layani audiens global dengan menyajikan rangkaian warna inklusif yang sesuai dengan berbagai warna tone kulit, yang menunjukkan bahwa merek Anda sangat menjunjung keberagaman.

Bagikan testimoni pelanggan

Gunakan pengalaman pelanggan yang nyata untuk menyoroti keefektifan produk, dengan menyertakan ulasan, foto sebelum dan sesudah, serta testimoni mereka di situs web dan platform media sosial Anda.

Matcha

Jika Anda pernah ke kedai kopi atau cafe dalam beberapa tahun terakhir, Anda pasti pernah melihat matcha. Matcha adalah bubuk teh yang ditumbuk halus dan berwarna cerah (cenderung berwarna hijau) yang telah menjadi produk kesehatan yang populer.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar dapat memasarkan produk matcha :

Soroti manfaat kesehatannya

Tekankan nilai gizi dan manfaat matcha, seperti kandungan antioksidannya yang tinggi dan potensinya untuk mengamankan kesehatan mental. Ini berguna untuk menarik konsumen yang sadar akan kesehatan.

Berkolaborasi dengan para influencers

Bermitra dengan influencer makanan, kesehatan, dan gaya hidup untuk memperlihatkan berbagai matcha dalam resep, smoothie, latte, dan penggunaan inovatif lainnya. Ini bermanfaat untuk menjangkau penonton yang lebih luas.

Tawarkan sampel produk

Dorong calon pelanggan untuk mencoba matcha dengan menawarkan sampel gratis atau mengadakan acara mencicipi untuk membiasakan mereka dengan rasa dan tekstur yang unik.

Mengedukasi konsumen

Buat konten bagus yang memberikan konsumen tentang sejarah, proses produksi dan teknik pembuatan matcha yang benar. Selanjutnya ini akan menimbulkan apresiasi dan loyalitas pelanggan terhadap produk.

Lampu LED Tumblr

Produk jualan online selanjutnya yang bisa Anda jual adalah lampu LED Tumblr. Lampu LED Tumblr adalah barang yang menyenangkan untuk dipasang sebagai hiasan di kamar, kolam renang atau bak mandi air panas. Mempertimbangkan fakta bahwa sebagian besar orang telah menghabiskan waktu mereka di rumah sejak tahun lalu, permintaan untuk lampu Tumblr ini telah meningkat pesat, dan hal ini diperkirakan akan terus meningkat.

Seperti yang Anda lihat, tren lampu Tumblr LED telah bervariasi selama 5 tahun terakhir. Namun, diperkirakan akan melonjak tajam dalam beberapa bulan mendatang. Maka Anda bisa mulai mencari supplier untuk lampu LED Tumblr ini.

Buket

Dengan adanya tradisi memberikan buket untuk yang sudah lulus seminar proposal di universitas dan ketika sudah berhasil seminar hasil, maka prospek berjualan buket juga semakin meningkat. Ini dikarenakan setiap bulan pasti ada yang lulus seminar proposal maupun sidang, maka bisnis online ini akan selalu terus ada.

Anda dapat memvariasikan isi dari buketnya, misalnya diisi dengan boneka, uang, snack dan lainnya. Istimewanya buket ini bisa Anda sesuaikan harganya sesuai dengan kemampuan dari konsumen. Untuk memulainya, Anda bisa memfoto produk-produk Anda dengan cara yang bagus dan menarik. Anda bisa mempromosikannya di akun-akun mahasiswa ataupun komunitas-komunitas mahasiswa. Kemudian, akan lebih menguntungkan Anda apabila memiliki buket yang ready dijual.

Aksesoris fashion

Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk mempromosikan produk Anda di e-commerce? Maka aksesoris adalah salah satu produk terbaik bisa Anda jual. Anda bisa menjual mulai dari perhiasan (seperti anting-anting, kalung, cincin, gelang, bros). Selain itu, Anda juga bisa menjual selendang, dasi, syal, sarung tangan, tas, topi, kacamata, arloji dan juga pin. Banyak aksesoris yang bisa Anda jual, Anda bisa menuangkan ide kreativitas Anda terhadap produk yang akan Anda jual.

Jam Tangan

Dari pesta formal, hingga pakaian sehari-hari, orang-orang saat ini bereksperimen dengan jam tangan untuk menonjolkan penampilan mereka. Pria mencari variasi dalam gelang jam tangan, pola, bahan, dan lain-lain, sementara wanita ingin memiliki pilihan dalam hal tampilan dan penampilan. Jam tangan digital, analog, dan jam tangan pintar tidak akan kehilangan pasar terutama dengan meningkatnya penggunaan teknologi. Anda juga dapat mencoba menjual jam tangan kayu karena sangat mudah rusak dan nyaman digunakan.

Kebutuhan Bayi

Produk jualan online selanjutnya yang cukup profitable adalah kebutuhan bayi. Setiap hari pasti ada bayi yang lahir di dunia ini, maka kebutuhan bayi akan menjadi sesuatu yang akan terus ada setiap waktu. Anda bisa menjadikan momen ini sebagai sebuah bisnis yang bisa Anda optimalkan.

Anda dapat menawarkan berbagai produk bayi seperti pakaian, pampers, stroller, bahkan kebutuhan mandi para bayi. Karena kebanyakan kebutuhan bayi cukup mahal, maka Anda bisa mengoptimalkan produk Anda dengan kualitas yang tinggi tapi dengan harga yang tidak terlalu mahal. Anda juga bisa menawarkan produk Anda kepada orang-orang yang belum mempunyai bayi, Anda bisa menawarkan hampers dan kado untuk para ibu bayi.

Cemilan

Produk yang cukup laris selanjutnya dan pasti selalu ada yang membeli adalah cemilan. Cemilan adalah makanan ringan yang bisa dimakan oleh siapapun dan kapanpun. Camilan sudah menjadi hampir kebutuhan bagi orang banyak. Beberapa camilan yang bisa Anda jual mulai dari basreng, baso aci, cireng, keripik singkong, dan banyak lainnya. Anda bisa mengambil gambar dengan visualisasi yang menarik sehingga cocok diposting dimanapun.

Penutup

Ide Produk Paling Dicari Untuk Jualan Online

Tujuan produk jualan online memang dapat dicapai jika Anda menemukan produk yang tepat. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku produk dan permintaan konsumen, cobalah memeriksa insight pesanan Anda dari semua saluran penjualan Anda. Setelah mengetahui produk online yang sedang tren, Anda selangkah lebih dekat untuk menjadi penjual produk jualan online yang sukses. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?

Untuk meningkatkan penyebaran bisnis Anda, tentu saja Anda bisa mengoptimalkannya dengan membuat website khusus bisnis Anda sendiri. Jangan khawatir, Anda bisa gunakan layanan Cloud Hosting dari IDCloudHost yang memiliki layanan full cloud access terbaik yang menjamin keamanan data secara fleksibel. Dengan kemudahan konfigurasi, layanan support yang bisa diandalkan serta harga yang terjangkau menjadikan Cloud Hosting sebagai solusi untuk segala kebutuhan Anda.

 

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update