Kenapa Harus Gunakan Server VPS NVMe?

Kenapa Harus Gunakan Server VPS NVMe?

Saat ini banyak perusahaan yang kewalahan dalam menangani pertumbuhan data yang cepat dan efektif untuk mengelola serta menyimpan data. Dalam konteks ini, server dengan performa tinggi dan penyimpanan yang besar tentu diperlukan. Untuk memenuhi permintaan ini, Anda mungkin pernah mendengar Server VPS sebelumnya. Server VPS ini merupakan server yang banyak digunakan oleh berbagai organisasi.

Namun, apakah Anda pernah mendengar Server VPS NVMe? Apa itu NVMe? Artikel ini akan memandu Anda untuk mengetahui apa itu server NVMe dan mengapa harus menggunakan Server VPS NVMe dari IDCloudHost. Simak sampai akhir ya!

Apa itu Server VPS?

Server hosting VPS (Virtual Private Server) adalah sebuah metode membagi sumber daya (resource) pada sebuah physical server menjadi beberapa Virtual Server (Virtual Machines). VPS sering juga disebut sebagai teknologi server side, tentang sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar dibagi ke beberapa virtual mesin. Tiap virtual mechine ini melayani sistem operasi dan software secara mandiri dan dengan konfigurasi yang cepat.

Apa itu Server VPS NVMe?

Server NVMe merujuk pada server yang dilengkapi dengan drive NVMe yang memberikan throughput tinggi dan waktu respons sangat cepat untuk semua jenis beban kerja perusahaan. NVMe (Non-Volatile Memory express) adalah protokol penyimpanan, akses, dan transportasi baru yang dibuat untuk mempercepat kecepatan transfer data antara sistem perusahaan dan klien serta solid-state drive melalui bus PCI Express (PCIe). Pada dasarnya, ini adalah teknologi canggih untuk mengakses memori flash yang digunakan pada solid-state drive (SSD).

Teknologi ini merupakan cara yang lebih cepat dan efisien untuk mengakses data dari solid-state drive (SSD) daripada protokol penyimpanan tradisional. NVMe dapat membantu mempercepat kecepatan transfer data, mengurangi latensi, dan meningkatkan performa secara keseluruhan.

Di sisi lain, Server VPS NVMe adalah solusi Server VPS yang menggunakan SSD NVMe sebagai perangkat penyimpanan utamanya. Artinya, situs web yang di-host di server NVMe akan memiliki waktu muat yang lebih cepat, performa yang lebih baik, dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Sebuah Server VPS dengan NVMe dirancang untuk menangani lalu lintas situs web dan permintaan transfer data dengan volume tinggi. Server NVMe ini ideal untuk situs web yang membutuhkan solusi server yang cepat dan andal.

Manfaat hosting NVMe mencakup kecepatan transfer data yang lebih cepat, latensi yang lebih rendah, dan peningkatan keandalan. Hal ini sangat penting bagi situs web yang membutuhkan akses cepat ke data atau konten media dalam jumlah besar. Selain itu, hosting web NVMe menawarkan fitur keamanan yang lebih baik untuk melindungi data sensitif dan mencegah akses yang tidak sah.

Kelebihan NVMe adalah dapat memproses banyak data kompleks dengan cepat. Memori non-volatile ini dapat menghubungkan SSD ke CPU dan mentransfer data lewat maksimal 4 jalur berkecepatan tinggi. Kecepatan ini bahkan mencapai 3 hingga 4 kali lipat dibandingkan SATA HDD yang hanya bisa menggunakan satu jalur saja.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Apa Itu VPS?

Fungsi Server VPS NVMe

Berikut ini simak fungsi dari server VPS NVMe. Server yang menggunakan driver NVMe melakukan tugas input/output dengan lebih cepat dan mentransfer lebih banyak data daripada server dengan driver yang lebih lama.

NVMe ter-connect langsung dengan CPU melalui interface PCIe. PCIe ini akan membuat drive NVMe membagikan lebih banyak kegiatan input/output per detik (IOP). Protokol ini mendukung 64 ribu perintah per antrean hingga 64 ribu antrean. Sebuah drive NVMe memiliki latensi hanya 2,8 mikrodetik, yang artinya jauh lebih rendah dan jauh lebih cepat daripada drive lainnya.

Baca Juga: Cara Order VPS NVMe (High Performance VPS) di IDCloudHost

Kenapa Harus Server VPS dari IDCloudHost?

vps nvme

IDCloudHost menyediakan layanan Server VPS dengan menggunakan storage atau media penyimpanan dengan teknologi Non-Volatile Memory Express atau NVMe. Melalui paket High Performance AMD EPYC + NVMe dari IDCloudHost tentunya menjawab kebutuhan layanan server dengan akses yang cepat, aman, dan stabil untuk kebutuhan server layanan aplikasi dan website Anda.

Layanan ini merupakan salah satu layanan terbaik dengan pilihan yang tepat untuk dapat digunakan oleh perusahaan hingga startup-startup yang membutuhkan server VPS NVMe dengan performa terbaik.

Dengan perpaduan teknologi dan fitur yang lengkap dari Layanan Server VPS NVMe dari IDCloudhost tentunya juga didukung dengan berbagai penawaran dan keunggulan lainnya seperti Kecepatan akses dan Deploy yang cepat, Dukungan Prosessor dengan kinerja terbaik dan tertinggi, Akses Full untuk kebutuhan Anda, dan keunggulan lainnya dengan dukungan tim support profesional IDcloudhost yang sudah tersertifikasi ISO 27001 dan 9001.

Kelebihan Server VPS NVMe IDCloudHost

Beberapa kelebihan dari Server VPS NVMe dari IDCloudHost yang akan Anda dapatkan antara lain :

Prosesor Terbaik dan Terhandal

VPS NVME Indonesia dengan hardware terbaru didukung oleh prosessor handal 2 x AMD EPYC 7542 @2.9GHz sehingga akan membuat performa server VPS Anda akan lebih cepat, Aman, Akurat, dan mempunyai daya tahan yang tinggi. Kami dapat menjamin Server VPS anda dengan garansi uptime hingga 99.5%.

Cloud System dengan NVME Storage

VPS Murah Indonesia milik IDCloudHost Menggunakan Prosesor AMD dan Intel generasi terbaru dengan RAM dan Storage menggunakan teknologi NVME & SSD maka Anda tidak perlu ragu dengan performa server yang Anda digunakan.

Baca Juga: Keunggulan dan Kelemahan VPS NVMe

Kebebasan Konfigurasi

Anda dapat secara bebas dalam melakukan konfigurasi server dan tidak ada pembatasan akses sesuai dengan kebutuhan.

Fleksibel dan Terukur

Anda dapat melakukan Downgrade (RAM dan CPU) dan Upgrade server kapanpun diperlukan menyesuaikan kebutuhan Anda tanpa adanya syarat dan biaya tambahan.

Monitoring

Server Anda dipantau 24/7 dari banyak serangan dan gangguan hardware yang dibantu langsung oleh tim techinical support IDcloudHost yang berpengalaman.

Request Penawaran Layanan

Anda bisa melakukan request untuk kebutuhan layanan server VPS Murah Indonesia untuk website dan aplikasi Anda di IDCloudHost. Silakan mengisi formulir kebutuhan layanan dimana nantinya informasi paket layanan Anda akan dikirimkan melalui Email / Telpon. Silakan mengisi Formulir Request Layanan IDCloudHost pada link berikut : Penawaran Layanan IDCloudHost

Fitur-Fitur Server VPS NVMe IDCloudHost

Beberapa fitur-fitur dibawah ini adalah alasan kenapa Anda harus menggunakan Server VPS NVMe dari IDCloudHost, antara lain :

  • Flexibilitas Root Access
  • Solid-State Drive (SSD)
  • Unlimited Domain
  • Premium Bandwidth Unmetered
  • Enterprise-grade Server
  • Virtual Server Manager
  • Scale and Resize
  • Virtualisasi KVM
  • Multiple Linux OS & IPs

VPS sangat cocok untuk digunakan bagi website dan aplikasi yang mempunyai trafik yang sangat tinggi dan keperluan khusus lainnya dengan support dari berbagai macam OS untuk mendapatkan performa yang maksimal. Layanan VPS dari IDCloudHost merupakan layanan unmanage sehingga Anda akan mendapatkan penawaran VPS Murah dan Terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: VPS Linux dan VPS Windows, Apa Bedanya?

Manfaat dari Server VPS IDCloudHost

Beberapa manfaat dari Server VPS murah yang ditawarkan oleh IDCloudHost untuk server Anda adalah :

  1. Akses konfigurasi yang lebih fleksibel untuk melakukan pengaturan dan konfigurasi terhadap server
  2. Tidak membutuhkan batasan sehingga dapat mengakses lebih terhadap fitur-fitur yang digunakan seperti jumlah site, email, database, dan lainnya.
  3. Untuk Anda membutuhkan install spesial software seperti modul-module khusus Perl, Ruby, dll
  4. Untuk Anda yang ingin menjalankan beberapa program pendukung perangkat lunak
  5. Untuk Anda yang ingin meningkatkan keamanan lebih dengan pengaturan sendiri terhadap konfigurasi berupa port atupun range IP pada server
  6. Untuk Anda yang ingin mempunyai Keamanan yang jauh lebih handal dengan layanan Server VPS Murah dan Berkualitas.
  7. Untuk Anda yang menggunakan Email Marketing, Anda dapat memaksimalkan Pengiriman email menjadi lebih baik dengan layanan Server VPS.

Baca Juga: Tips Menerapkan Strategi Email Marketing Ampuh

Penutup

Server VPS Indonesia dari IDCloudHost menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat, latensi yang lebih rendah dan keandalan yang lebih tinggi. Dengan NVMe, pengunjung situs web Anda akan merasakan kueri basis data yang lebih cepat dan akses yang lebih cepat ke konten. Selain itu, teknologi NVMe menyediakan fitur keamanan canggih untuk menjaga keamanan situs web dan data Anda.

Jadi, jika Anda merasa situs web Anda dapat memanfaatkan server NVMe, maka Anda bisa langsung menggunakan Server VPS NVMe dari IDCloudHost. Dengan berbagai penawaran paket dan juga promo yang tepat untuk kebutuhan spesifik situs web Anda. Ayo berpindah ke server VPS NVMe sekarang juga untuk pengalaman situs web yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih andal. Yuk berlangganan sekarang menggunakan layanan VPS Murah Indonesia dari IDCloudHost

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update