Tips Memilih Layanan Hosting Untuk WordPress

Tips Memilih Layanan Hosting Untuk WordPress

Hosting merupkan hal yang utama dalam pembuatan website WordPress , banyak sekali bertebaran layanan hosting murah tapi tak sesuai kualitasnya, anda dapat memilih IDCloudhost sebagai pilihan utama dalam memilih layanan hosting. Mengapa demikian karena IDCloudhost Merupakan layanan hosting terbaik yang berkualitas tentunya dan harga nya cukup terjangkau, dari segi pelayanan juga angat memuaskan. Hosting yang di berikan membuat website kita menjadi cepat di akses anti lelet.

Panduan Tutorial Lengkap WordPress

Walaupun banyak layanan hosting yang ada di Indonesia tentu saja harus melihat spesifikasi kebutuhan sebagai web developer maupun blogger, tentu saja harus di pertimbangkan  untuk menggunakan layanan hosting tersebut karena murah atau mahal belum tentu baik untuk digunakan,  Berikut beberapa Tips dalam memilih layanan hosting untuk WordPress  :

    1. Reputasi Perusahaan Webhosting
      Reputasi tentulah sangat penting apabila tidak memiliki reputasi cukup baik tentunya sudah pasti tidak berkualitas, bisa dari segi pelayanan maupun hosting yang lelet atau kebutuhanmu tidak terpenuhi
    2. Dapat Menagani Kebutuhan
      Website yang berkualitas tentu banyak sekali faktor pendukungnya, mulai dari server web tersebut, dan beberapa plugin pendukung, dengan banyak nya plugin kadang web anda menjadi berjalan lelet. Bahkan pihak hosting akan melakukan suspen pada web anda. Anda harus menyakan apa hosting yang cocok dengan website anda, apakah bisa  menampung ribuan visitor dan pageview perhari tanpa ada masalah. Sehingga pihak hosting akan menyesuaikan.
    3. Server Kencang
      Performa yang bagus pada server tentu nya akan membuat website kita cepat untuk di buka, sehingga pembaca website kita menjadi nyaman, setiap halaman yang di buka tidak butuh waktu lama untuk membuka website anda. Ini yang harus kita perhatikan dalam meilh penyedia web hosting. Karena dengan server yang kencang merupakan pennentu berada di halaman satu google.
    4. Memilih Hosting WordPress Yang Stabil
      Disamping kecepatan server yang kencang kita harus memilih hosting wordpress yang stabil, di akses tanpa masalah oleh pengunjung , dan tidak muncul server eror . Untuk layan tersebut harus menyediakan support 24jam untuk memonitori server dan tententunya uptime 99%.
    5. Keamanan Web
      Layanan hosting  yang satu ini harus di pastikan karena apakah web hosting yang kita pakai menyediakan backup rutin, atau perlindungan data, dan ada perlindungan dari hacker.
    6. Layanan Pelanggan
      Apabila ada masalah kita dapat meminta bantuan untuk menangani masalah kecil maupun besar tentu nya dengan pelayanan yang maksimal. Pastikan suport mereka dengan maksimal terhadap konsumen, bisa di hubungi dnegan cepat via chat, telf maupun email.

Itulah beberapa tips dalam memilih hosting WordPress, tentu saja Idcloudhost merupakan piluhan terbaik, harga terjangkau kualitas terbaik. Bagi kamu yang ingin bertanya secara langsung mengenai layanan hosting yang ditawarkan oleh IDcloudHost, jangan ragu menghubungi tim IDcloudHost melalui Customer Service Chat yang ada di Website.

Baca Juga : Cara Menggunakan WordPress Bagi Pemula

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update