by.U Layanan Kartu Prabayar Digital Dari Telkomsel

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Teknologi baru inovasi dari Telkomsel baru saja diluncurkan dengan produk terbarunya yang bernama by.U, sebuah aplikasi layanan telekomunikasi prabayar digital di Indonesia.

Dalam by.U ini terdapat seluruh proses penggunaan layanan kartu prabayar,  yaitu fitur pesan antar, fitur nomor telepon, fitur kuota internet, fitur kuota tambahan (topping), fitur hingga pembayaran. Bahkan fitur kuota internet by.U bisa digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam semua jaringan 2G, 3G, 4G Telkomsel .

Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini, menyatakan bahwa produk by.U ini sebagai solusi dizaman generasi z yang serba digital dan fleksibel dalam melengkapi segala kebutuhan. Untuk keseluruh penggunaan layanan by.U dapat ditentukan oleh pengguna.

 

Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan generasi z. by.U memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk memilih produk yang diinginkan sesuai kebutuhannya atau customer driven,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini.

Emma bahkan melihat aplikasi by.U ini mirip dengan pizza. Jadi, pengguna dapat memesan sebuah pizza dan menentukan adonannya hinga toppingnya yang beragam.

Baca Juga : Progressive Web Apps Atau Mobile Apps Untuk Aplikasi Startup

Topping ini sama dengan layanan add-on yang dapat dibeli dan disesuaikan keinginan pengguna. Jadi, mereka dapat memilih dan menambahkan kuota untuk layanan, seperti YouTube atau Maxstream misalnya,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini.

Saat ini, layanan by.U belum sepenuhnya tersedia di semua kota di Indonesia. Namun, untuk layanan pesan-antar kartu SIM ini baru tersedia di Bogor, Sukabumi, Cianjur, dan Depok.

Related Post :

popup image