Facebook Akan Membayar Pengguna Yang Menggunakan Fitur Barunya

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan februari 2004, Untuk menggunakannya pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.

Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti “Rekan Kerja” atau “Teman Dekat”.

Baca Juga : Mengenal Apa itu Facebook Pixel dan Cara Memasangnya di Website

 

Facebook akan membayar sejumlah penggunanya untuk melakukan perekaman suara. Fitur ini akan digunakan untuk membantu meningkatkan algoritma pengenalan suara pada perangkat keras di teknologi terbarunya. Langkah ini dilakukan setelah perusahaan ini ketahuan mendengarkan dan menyalin rekaman suara untuk meningkatkan sistem pengenalan suara tanpa memberitahu pelanggan bahwa mereka melakukannya.

 

 

Facebook mengatakan rekaman suara yang disediakan pengguna tidak akan terhubung ke profil mereka dan bahwa perusahaan tidak membagikan aktivitas di Facebook atau layanan milik Facebook lainnya tanpa izin.

Facebook tidak akan membayar banyak untuk rekaman Anda. Jika Anda menyelesaikan satu set rekaman, Anda mendapatkan 200 poin di aplikasi Viewpoints, dan Anda tidak dapat menguangkan dalam aplikasi Viewpoints hingga Anda mendapatkan setidaknya 1.000 poin.

Diketahui pembayarannya setara USD5 (Rp68 ribu) dan akan dibayarkan melalui PayPal. Tidak banyak syarat untuk terlibat dalam program itu. Pengguna Facebook AS di atas 18 tahun akan diundang untuk diminta mengucapkan kata ‘Hai Portal’. Lalu diikuti dengan menyebut nama salah satu teman Facebooknya.

Related Post :

popup image