Fitur Deposit Pembayaran di IDCloudHost

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Halo rekan IDCloudHost, beberapa waktu lalu kita sudah melakukan update tampilan client area IDCloudHost. Untuk postingan kali ini mimin akan membahas tentang salah saru fitur deposit yang bermanfaat bagi kamu untuk memperpanjang layanan di IDCloudHost (Tentunya karena suka menggunakan layanan IDCloudHost)

Fitur deposit ini seperti uang yang ditabung di rekening IDCloudHost, tujuannya sederhana. Dengan deposit yang ada pada rekening ini nantinya akan mempermudah kamu dalam memperpanjang layanan seperti Domain, Hosting, VPS, dan lainnya.

Contohnya kamu mempunyai deposit 1 juta (tidak akan berkurang apabila tidak digunakan). Kemudian kamu order domain Rp 110.000 artinya saldo tabungan anda akan berkurang Rp 110.000. Lebih kerennya domain/hosting maupun layanan lainnya akan langsung aktif, sehingga tidak perlu konfirmasi pembayaran.

Bagaimana Caranya?
cara untuk melakukan add funds = login ke client area di dashboard, disana tertulis ada credit balance dan add funds, klik tombol tersebut masukkan jumlah yg ingin di depositkan, kemudian lengkapi pembayaran dengan mengikuti prosedurnya.

Mudah bukan?

Dalam melakukan hal ini, anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran apabila payment di lakukan sesuai prosedur, akan otomatis masuk sebagai saldo anda, maka service anda akan lebih mudah untuk di perpanjang layanannya ketika tagihan telah terbit.

Demikian postingan kali ini, bagi kamu yang ingin bertanya mengenai fitur ini bisa menghubungi Customer Care atau email ke [email protected]

Related Post :

popup image