Instagram Down Menyebabkan Pengguna Tidak bisa Mengakses Instagram

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Media sosial Instagram berbagi foto dan video Instagram down alias error hari ini pada Rabu siang (3/10/2018) pukul 14.05 WIB. Tim Content IDCloudhost, saat kami membuka Instagram, aplikasi langsung tidak bisa di-refresh. Kami tidak bisa membuka foto, me-reload aplikasi, membuka Stories, atau membuka isi DM dan juga tidak bisa melogin dan masuk dalam account. Kami juga saat membuat postingan tidak dapat memposting konten terbaru dan juga kehilangan fitur – fitur insta stories.

Instagram mengalami permasalahan disemua channel yang mereka miliki, pada aplikasi pengguna tidak bisa mengakses aplikasi dengan benar. selain itu juga pada Versi web aplikasi juga memiliki masalah. Menuju ke halaman mana pun hanya menampilkan “5xx Server Error”. Pengguna telah membanjiri situs media sosial, termasuk Twitter, untuk berbagi kekecewaan mereka dengan satu penggemar Instagram yang mengatakan dengan hashtag #instagramdown.

 

Awalnya tim mengira ada kesalahan koneksi. Namun setelah di check, memang Instagram sedang down. Pihak Instagram sendiri belum angkat bicara terkait mengapa aplikasinya bisa down. Tampaknya, aplikasi Instagram down di sejumlah negara yang ada di Eropa, Asia Tenggara, bahkan Amerika Serikat (AS) termasuk juga di Indonesia Yang pasti, lumpuhnya aplikasi tersebut sudah memicu ragam respons dari pengguna. Kebanyakan mengeluh dan bertanya-tanya mengapa penyebab Instagram error. Mulanya pengguna tidak bisa mengakses linimasa pada instagram kemudian menyusul Story dan beberapa saat kemudian tidak bisa memeriksa video yang berjalan 15 detik serta foto pengguna yang ada pada aplikasi tersebut.

Gangguan ini juga sebenarnya sudah lumayan sering terjadi termasuk dalam 2 bulan terkahir terhitung sudah beberapa kali instagram mengalami down. Hal ini tentu menjadi pertanyaan terkait masa depan instagram sesudah beberapa waktu lalu founder mereka Kevin Systrom dan Mike Krieger baru saja keluar dari Instagram. (Baca Juga : Alasan Pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, Keluar dari Instagram). Dugaan dan spekulasi muncul akibat keluarnya founder Instagram Inc beberapa waktu lalu karena perselisihan dengan Facebook Inc yang tidak reda.

Apa kamu mengalaminya juga ?

Related Post :