Kini Handphone Jadul Bisa Gunakan Google Asisten

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Google Asisten adalah asisten virtual yang didukung kecerdaasan buatan, yang dikembangkan oleh Google. Namun untuk meng- akses Google Asisten, cuma bisa digunakan di perangkat seluler dan perangkat rumah pintar yang ada akses internet.

Sekarang dengan menggunakan operator seluler Indosat Ooredoo, anda bisa menggunakan Google asisten di ponsel jadul melalui layanan voice dan juga SMS.

Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Google untuk merilis Google Telephone, layanan yang diklaim pertama di indonesia ini memungkinkan anda untuk menggunakan google asisten di hp yang tidak punya koneksi internet, lewat panggilan telepon maupun sms secara gratis.

Baca Juga : IDCloudHost : Web Hosting Indonesia – Cloud Hosting Terbaik

 

Managing Director Google Indonesia, randy yusuf, menjelaskan meskipun indonesia sudah mengalami kemajuan, namun masih ada sejumlah masyarakat yang belum bisa mengakses internet, penyebab kesulitan ini karena masyarakat tersebut tidak memiliki smartphone. dan google memiliki tujuan bagaimana membangun solusi yang bisa diakses untuk masyarakat luas.

 

 

IM3 Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari – hari mereka agar tetap bisa meng- akses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui internet,” pungkas Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh

Anda bisa menggunakan layanan Google Telepon ini dengan melakukan panggilan telepon ke 696 menggunakan operator seluler IM3 Ooredoo dan langsung bisa menggunakannya.

Dengan layanan ini, akan memberi mamfaat bagi masyarakat pengguna Indosat Ooredoo, namun layanan ini baru hadir dan bisa digunakan di beberapa kota saja seperti Jombang, Karawang, Kediri, Medan, dan Sukabumi saja. Nah, bagaimana menurut anda tentang layanan ini? menarik bukan? yuk, rasakan manfaatnya mulai dari tepat memilih provider berkualitas di smartphone anda.

Related Post :

popup image