Cara Membuat Bio Link dengan Website Instan IDCloudHost

Cara Membuat Bio Link dengan Website Instan IDCloudHost

Cara Membuat Bio Link dengan Website Instan IDCloudHost

Pernahkah Anda melihat URL yang dicantumkan di bio akun Instagram atau toko online? Hal inilah yang disebut dengan Bio Link. Biasanya, pengguna media sosial menggunakan Linktree untuk membuat Bio Link. Namun, fitur-fiturnya terbatas untuk Anda kostumisasi. Karena itulah, kami menyarankan Anda untuk membuat Bio Link menggunakan Website Instan IDCloudHost.

Menggunakan bio link merupakan tren media sosial yang harus Anda perhatikan. Bio link memungkinkan Anda untuk membagikan informasi seputar bisnis Anda dengan lebih mudah menggunakan sebuah landing page khusus. Tinggal membagikan link saja, maka calon pembeli sudah bisa mendapatkan segala informasi yang mereka perlukan tentang bisnis Anda.

Cara Membuat Bio Link dengan Website Instan IDCloudHost

Jika Anda memiliki online shop di marketplace atau berjualan lewat media sosial, mencantumkan bio link bisa memudahkan konsumen untuk berbelanja. Tentunya, hal ini bisa membuat penjualan Anda juga meningkat.

Jika Anda adalah pengguna IDCloudHost, maka Anda bisa membuatnya dengan mudah menggunakan Website Instan IDCloudHost. Membuat bio link dengan cepat dan mudah, serta bebas Anda kreasikan sesuai keinginan.

1. Silahkan login dan masuk ke halaman My Active Sites. Pada halaman tersebut Anda akan melihat daftar website yang aktif. Klik simbol tiga titik pada ujung kanan, kemudian klik ‘Manage Site’.

website instan untuk bio link
2. Anda kemudian akan diarahkan pada halaman berikut ini. Jika ingin membuat landing page untuk website Anda, silahkan klik ‘Add New Page’

cara membuat bio link
3. Selanjutnya, Anda akan mengarah pada halaman Add New Page. Silahkan isi judul halaman, serta tipe halaman. Jika ingin membuat Bio Link, centang pada pilihan BIO LINK. Di halaman ini juga terdapat beberapa template yang dikelompokkan dalam berbagai kategori.

website instan untuk bio link

4. Pilih template yang Anda inginkan, kemudian arahkan kursor pada template tersebut. Setelah itu, klik “Use This Template”.

cara membuat bio link
5. Kemudian tampilan Elementor seperti ini akan tampil. Anda bisa memodifikasi tampilan website secara leluasa dengan berbagai menu yang ada di sebelah kiri.

website instan untuk bio link
6. Berikut beberapa elemen website yang bisa Anda kreasikan. Untuk memodifikasi tampilan website, Anda hanya tinggal melakukan drag and drop, tanpa harus coding dari awal. Jika sudah selesai mengedit halaman website, klik ‘Publish’. Halaman website Anda sudah selesai!

cara membuat bio link

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang cara membuat bio link dengan website instan IDCloudHost. Mudah, bukan? Dengan menggunakannya, Anda bisa mencantumkan link menuju berbagai akun media sosial yang bisnis Anda gunakan. Anda juga bisa mencantumkan link yang mengarah pada kontak chat WhatsApp, Livechat, dan lain-lain.

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    Subscribe here to get update
    popup image