Mendaftar Akun Baru di Platform Awan IDCloudHost - IDCloudHost

Mendaftar Akun Baru di Platform Awan IDCloudHost

Mendaftar Akun Baru di Platform Awan IDCloudHost

registrasi akun awan idcloudhost

Dunia cloud computing yang berkembang sangat cepat memunculkan banyak teknologi baru yang dapat menjadi solusi layanan cloud server bagi bisnis Anda, baik untuk mengelola website ataupun aplikasi. Layanan tersebut dapat Anda akses di platform Awan IDCloudHost.

Beberapa layanan tersebut contohnya Bare Metal atau Kubernetes yang saat ini bisa Anda gunakan di IDCloudHost. Teknologi cloud paling mutakhir, aman, dan memberi Anda banyak kemudahan dalam memanajemen website dan aplikasi Anda membuat layanan cloud ini sangat populer. Namun, sebelum membelinya Anda terlebih dahulu harus memiliki akun Awan IDCloudHost. Bagaimana cara mendaftar dan login di pltform ini? Berikut tutorial lengkapnya.

Cara Mendaftar Akun Baru dan Login di Platform Awan IDCloudHost

Jika Anda ingin menggunakan layanan Bare Metal atau Kubernetes dari IDCloudHost, terlebih dahulu Anda harus memiliki akun di platform Awan IDCloudHost. Bagaimana cara membuatnya? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk login dan registrasi.

1. Masuk ke halaman Awan IDCloudHost. Setelah itu, klik KLIK DI SINI untuk membuat akun baru.

registrasi akun awan idcloudhost
2. Setelah itu, halaman registrasi seperti ini akan muncul. Silahkan melengkapi semua data yang harus diisi pada halaman ini.

registrasi akun awan idcloudhost
3. Kemudian, scroll ke bawah dan centang pada bagian I have read and agree to the Terms of Service. Selanjutnya, klik Register.

Setelah melakukan proses registrasi ini, Anda dapat mengecek inbox email yang Anda gunakan untuk mendaftar. Buka email verifikasi akun dari IDCloudHost dan ikuti petunjuk di dalamnya untuk memverifikasi akun Awan Anda.

registrasi akun awan idcloudhost

4. Jika akun sudah terkonfirmasi, silahkan masuk ke halaman Awan IDCloudHost seperti pada langkah pertama. Namun, kali ini klik Login via MyIDCloudHost.

login akun awan idcloudhost

5. Halaman login berikut ini akan muncul. Selanjutnya, Anda dapat memasukkan email dan password yang Anda gunakan untuk registrasi sebelumnya. Setelah itu, klik Login.

login akun awan idcloudhost

6. Selamat! Akun Awan Anda sudah berhasil dibuat dan sekarang siap digunakan untuk berbagai layanan IDCloudHost.

login akun awan idcloudhost

Penutup

Demikianlah tutorial membuat akun baru dan login di platform Awan. Dengan membuat akun baru, Anda kini sudah bisa menikmati berbagai layanan cloud sesuai kebutuhan Anda. Untuk Anda yang ingin memanajemen aplikasi dan butuh layanan berbasis kontainer yang fleksibel dan handal, solusinya Kubernetes dari IDCloudHost. Coba sekarang!

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    Subscribe here to get update
    popup image