Cara Order VPS NVMe di IDCloudHost

Cara Order VPS NVMe di IDCloudHost

Untuk membuat sebuah website, Anda wajib memiliki hosting. Namun, bagi beberapa pemilik website keterbatasan yang dimiliki cloud hosting membuat mereka menginginkan layanan cloud dengan spesifikasi lebih tinggi. Jika Anda merupakan salah satunya, maka VPS atau Virtual Private Server bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Bagaimana cara order VPS NVMe di IDCloudHost?

Untuk mengorder layanan VPS, ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda ikuti. Simak tutorialnya berikut ini!

Cara Order VPS NVMe di IDCloudHost

VPS, atau Virtual Private Server, adalah layanan hosting yang memungkinkan Anda menyewa sebagian kecil dari server fisik yang terbagi secara virtual. Ini memberi Anda kontrol eksklusif atas lingkungan server virtual Anda, mirip dengan memiliki server fisik sendiri. VPS berguna untuk menjalankan situs web atau aplikasi dengan lebih fleksibilitas dan keamanan daripada hosting bersama. Bagaimana cara order layanan cloud yang satu ini di IDCloudHost? Berikut tutorial lengkapnya.

1. Kunjungi halaman produk Server VPS NVMe IDCloudHost.

Cara Order VPS NVMe di IDCloudHost
2. Scroll ke bawah dan pilih paket yang Anda inginkan. Kemudian, klik Pesan Sekarang.

Cara Order VPS NVMe di IDCloudHost
3. Anda akan diarahkan ke halaman order seperti pada tampilan berikut ini. Pastikan spesifikasi yang Anda inginkan sudah sesuai. Pilih siklus berlangganan Anda pada bagian Billing Cycle. Anda dapat berlangganan secara bulanan, 3 bulan, 6 bulan, atau bahkan tahunan.

Cara Order VPS NVMe di IDCloudHost
4. Scroll ke bawah dan isi data-data yang diminta. Anda dapat memilih Sistem Operasi yang Anda inginkan untuk server VPS hosting Anda nanti. Anda juga harus mengisi konfigurasi server, mulai dari hostname, root password, NS1 dan NS2 untuk VPS Anda nanti. Jika data sudah lengkap, klik Continue.

vps nvme
5. Anda akan diarahkan ke halaman berikut ini. Pastikan data order sudah terisi benar (jika belum memiliki akun, sebaiknya membuat akun Client Area IDCloudHost terlebih dahulu) dan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Setelah itu, klik centang bagian I have read and agree to the Terms of Service dan klik Checkout.

vps nvme
6. Order sudah selesai! Anda akan mendapatkan invoice seperti pada tampilan berikut ini. Silahkan melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah Anda pilih pada langkah sebelumnya dan VPS Anda siap digunakan.

vps nvme

Penutup

Layanan VPS NVMe akan otomatis aktif jika Anda sudah melakukan pembayaran dengan benar. Jika mengalami kesulitan, silahkan menghubungi Customer Servie kami. Dengan menggunakan layanan VPS murah, Anda bisa menikmati layanan server dengan kecepatan optimal yang memungkinkan Anda untuk menginstal berbagai aplikasi dan tools yang sesuai untuk website bisnis Anda yang terus berkembang.

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    solusi sempurna untuk bisnis anda
    Subscribe here to get update