Cara Redeem Kode Voucher di Awan IDCloudHost - IDCloudHost

Cara Redeem Kode Voucher di Awan IDCloudHost

Cara Redeem Kode Voucher di Awan IDCloudHost

redeem kode voucher

Sebagai teknologi yang cukup baru dalam dunia cloud computing, Bare Metal maupun Kubernetes mulai banyak digunakan hngga saat ini. Dukungan teknologi terbaik dan kemudahan dalam memanajemen website dan aplikasi menjadi alasan kepopuleran teknologi cloud computing ini. Simak cara redeem kode voucher untuk halaman Awan IDCloudHost berikut ini. 

Apakah Anda adalah pengguna IDCloudHost yang memiliki kode voucher untuk platform Awan IDCloudHost? Kode voucher ini nantinya dapat Anda redeem menjadi credit yang bisa digunakan untuk membeli layanan IDCloudHost di platform tersebut. 

Apa Itu Bare Metal?

Bare Machine atau Bare Metal merupakan layanan cloud publik yang pelanggan menyewa sumber daya perangkat keras khusus dari penyedia layanan jarak jauh. Ini menawarkan sumber daya perangkat keras tanpa sistem operasi yang terinstal atau infrastruktur virtualisasi.

Infrastruktur layanan cloud komersial memungkinkan virtualisasi dan pembagian sumber daya komputasi, penyimpanan, dan basis data sehingga server dan susunan penyimpanan dapat dikelola banyak pelanggan. Layanan komputasi tervirtualisasi ini memberikan akses fleksibilitas dan juga manfaat biaya.

Bare Metal memiliki beberapa keunggulan, diantaranya memiliki spesifikasi dan kapasitas tinggi setara dedicated server. Selain itu, layanan yang satu ini sangat scalable sehingga cocok untuk bisnis yang terus berkembang.

Dengan menggunakan Bare Metal, Anda juga mendapatkan keamanan dan privasi tingkat tinggi karena tak perlu terganggu pengguna lain yang berbagi sumber daya server dengan Anda. Inilah yang membuatnya berbeda dari layanan cloud hosting biasa. Anda bisa mendapatkan layanan ini di IDCloudHost dan menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Apa Itu Kubernetes?

Kubernetes adalah platform untuk mengelola container dalam cluster server. Awalnya, Kubernetes dikembangkan oleh Google dan dapat digunakan secara open source. Saat ini, Kubernetes dikelola oleh Cloud Native Computing Foundation dan memiliki semakin banyak pengguna di seluruh dunia. Fitur Kubernetes sangat lengkap dan cocok untuk memanajemen aplikasi yang kompleks serta memiliki banyak pengguna.

Lalu, apa itu kontainer dalam istilah cloud? Kontainer adalah environment cloud yang memiliki sumber daya, CPU, dan sistem file untuk sebuah aplikasi. Dengan demikian, Anda bisa memanajemen aplikasi Anda di dalamnya, dan membuat aplikasi tersebut memiliki sumber dayanya sendiri. Ini akan membuat aplikasi atau website menjadi lebih mudah diakses dan memiliki uptime yang tinggi.

Cara Redeem Kode Voucher untuk Kredit di Awan IDCloudHost

Setelah mendapatkan kode voucher, Anda tentu ingin menggunakannya. Simak langkah-langkah berikut ini untuk redeem kode voucher yang Anda miliki.

Pada halaman Billing/Tagihan, terdapat Kredit yang digunakan untuk membayar layanan IDCloudHost. Kredit dapat diisi melalui top up atau tukar/redeem kode voucher.

Klik button Redeem Voucher Code/Tukar Kode Voucher.

Masukkan kode voucher pada form input sesuai kode yang diberikan oleh IDCloudHost, lalu klik Redeem Code/Tukarkan Kode.

Jumlah kredit akan bertambah sesuai dengan nilai voucher.

Penutup

Demikianlah cara menukarkan kode voucher untuk mendapatkan free credit di halaman Awan IDCloudHost. Saat ini, Anda bisa menikmati layanan Bare Metal maupun Kubernetes di platform kami. Layanan ini cocok untuk Anda yang memiliki website yang kompleks dan harus mengelola data yang sangat banyak, sehingga butuh layanan server dengan performa maksimal.

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    Subscribe here to get update
    popup image