Cara Transfer Credit ke Saldo Console

Cara Transfer Credit ke Saldo Console

 

Tutorial kali ini, kita akan membahas mengenai proses dan panduan untuk memindahkan saldo credit client area yang Anda miliki di IDCloudHost ke Saldo Console IDCloudHost pada link ini. IDCloudHost mempunyai berbagai layanan dan kebutuhan digitalisasi hingga memiliki beberapa metode pembayaran yang anda perlu ketahui

Perbedaan Saldo Client Area dan Saldo Console

Sebelumnya diinformasikan, bahwasanya IDCloudHost memiliki dua platform pelayanan khusus untuk para pelanggannya. Layanan Cloud VPS dan Layanan Object Storage terpusat pada Console IDCloudHost yang memiliki sistem pembayaran seperti pulsa “Pay As You Grow” dan menggunakan sistem top up dan penggunaan saldo sesuai penggunaan.

Pada Layanan IDCloudHost di Akun Client Area sebelumnya Anda dapat melakukan transaksi untuk Layanan IDCloudHost seperti domain, hosting, VPS Klasik, Dedicated dan berbagai layanan lengkap lain dan menggunakan sistem pembayaran pada umumnya, transfer atau melakukan top up saldo dan dilakukan ketika invoice sudah tertagih dan tercetak.

Baca Juga : Cara Melakukan Live Chat IDCloudHost

Support Tiket merupakan salah satu fitur IDCloudHost dalam membantu pelanggan apabila mengalami kendala. Dalam hal ini, kami akan memandu Anda menyelesaikan permasalahan Perpindahan Saldo Console ke Saldo Client Area yang Anda miliki.

1. Login ke Client Area Anda https://my.idcloudhost.com/index.php?rp=/login

 

 

2. Setelah itu, pilih Billing > Transfer Credit

 

transfer saldo

3. Selanjutnya, Anda sudah di halaman Console Credit Transfer.

 


Masukan detail informasi credit yang ingin Anda transfer. Mulai dari nominal, email akun console yang Anda miliki. Namun, perlu Anda ketahui. Jumlah yang ditransfer akan dipotong 10% ppn. Jadi pastikan jika Anda ingin mentransfer 100.000 Anda harus mengirimkannya 110.000

4. Tulis nama penerima, Tulis email penerima, lalu klik find untuk memilih Biling Console mana yang ingin anda transfer dan Topup.

5. Selanjutnya, klik tombol Transfer Credit.

6. Anda akan melihat transfer history pada panel. Anda juga dapat melakukan pengecekan pada console Anda.

 

 

 

7. Saldo berhasil di transfer. Silahkan cek langsung di halaman console yang Anda miliki. Jika anda memiliki kendala dalam melakukan transfer,bisa menghubungi Tim Support IDCloudHost.

 

Penutup dan Kesimpulan

IDCloudHost akan senantiasa melayani Anda dengan baik karena pelanggan merupakan prioritas utama kami.

Melalui Support Tiket IDCloudHost, Anda dapat melaporkan kendala yang sedang dialami baik dari segi teknis, pembayaran (billing), maupun permasalahan layanan.

Pastikan sebelum mengirimkan keluhan Anda, Anda telah membaca Term of Service yang Kami miliki di Ketentuan Layanan IDCloudHost. Apabila anda tetap merasa kesulitan, jangan khawatir. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Salam Tim IDCloudHost!

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    solusi sempurna untuk bisnis anda
    Subscribe here to get update