Mengenal Waktu Uptime pada Web Hosting

Mengenal Waktu Uptime pada Web Hosting | IDCloudHost

Waktu uptime adalah waktu online dari server. Server hosting yang memiliki waktu uptime yang rendah artinya server tersebut sering down atau mati. Jika server sudah down maka website anda akan offline dan tidak bisa diakses oleh pengunjung.

Waktu uptime biasanya tertera pada website sebuah perusahaan hosting, jika tertera maka tanyakan ke CS-nya “berapa % waktu uptime yang bisa anda garansikan ke saya ?” Perlu diketahui bahwa biasanya dihitung dalam satuan persen (%), jadi jika anda meliaht tulisan 99,99% uptime pada halaman website sebuah hosting artinya mereka berani menjamin bahwa server mereka akan selalu online dan hanya 0,01 % kemungkinan down. Jika tidak sesuai dengan kenyataan alias server hosting anda sering down maka anda bisa protes ke perusahaan hosting tersebut karena tidak sesuai dengan kenyataannya.

IDCloudHost merupakan salah satu Web Hosting Provider yang memberikan Waktu Uptime hingga 99,99% dengan berbagai fitur layanan yang bisa Anda nikmati untuk kebutuhan server Hosting, VPS, Dedicated Server, dan lainnya.

 

Related Articles

Cara Menggunakan Node.js pada Layanan Private Cloud IDCloudHost
Cara Install WordPress Menggunakan Docker Container (Private Cloud)
Cara Install Aplikasi Candy CBT (Ujian Online Sekolah) pada Hosting CPanel
Cara Memberikan Akses Layanan Private Cloud ke User Lainnya
Cara Menggunakan Instant Deploy CMS WordPress pada Server Private Cloud (App Catalog)
popup image