PRESS MEDIA : Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan IDCloudhost

PRESS MEDIA : Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan IDCloudhost

Sehubungan dengan adanya laporan terkait orang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Customer Service dan Technical Support IDCloudhost yang menghubungi Via Channel WA / Telegram / Email, perlu kami informasikan penting untuk seluruh Customer bahwa IDcloudhost tidak pernah sama sekali meminta akses akun pengguna melalui channel apapun seperti Channel WA / Telegram / Email. Kami hanya melakukan proses dan menanyakan akses akun jika pengguna ingin mendapatkan bantuan lebih lanjut melalui Ticket (https://my.idcloudhost.com/supporttickets.php) yang dapat diakses melalui Client Area.

Berikut ini adalah salah satu contoh kasus yang berhasil kami lacak untuk perlu Anda ketahui :

 

Dalam kasus ini penipu berupaya menghubungi pengguna melalui Messenger seperti WA, Telegram dan lainnya yang diinformasikan terkait maintenance yang berujung agar user memberikan akses mereka kepada penipu. Kami tidak menyarankan Anda untuk memberikan hal ini selain dari channel resmi IDCloudhost seperti yang diinformasikan sebelumnya.

Jika Anda mengetahui apapun terkait hal ini, mohon untuk menginformasikan ke email [email protected] agar dapat kita tindaklanjuti demi kenyamanan bersama. Terima kasih!.

Related Articles

Migrasi Ke AlmaLinux Dari CentOS 8 Menggunakan Almalinux-deploy Script
Panduan Cara Install Speedtest-cli di Linux
PRESS RELEASE : IDCloudHost Tidak Pernah Berafiliasi dengan IDCloud.CO.ID dan PHP.ID
Cara Verifikasi Kepemilikan Domain untuk Facebook Pixel (Facebook Ads) via DNS Record
Cara Mengubah Password Root pada VM Layanan Private Cloud