PRESS RELEASE : IDCloudHost Tidak Pernah Berafiliasi dengan IDCloud.CO.ID dan PHP.ID - IDCloudHost

PRESS RELEASE : IDCloudHost Tidak Pernah Berafiliasi dengan IDCloud.CO.ID dan PHP.ID

Promo IDCloudHost

PRESS RELEASE : IDCloudHost Tidak Pernah Berafiliasi dengan IDCloud.CO.ID dan PHP.ID

 

Sehubungan dengan adanya informasi dan pelaporan terkait website IDCloud(dot)CO(dot)ID dan PHP(dot)ID yang mencantumkan logo IDCloudHost pada Website IDCloud(dot)CO(dot)ID dan PHP(dot)ID tersebut, kami dari IDcloudhost memastikan bahwa IDcloudhost tidak pernah terafiliasi atau bekerja sama dengan pihak IDCloud(dot)CO(dot)ID dan PHP(dot)ID.

Domain IDCloud(dot)CO(dot)ID dan PHP(dot)ID sendiri merupakan domain yang terdaftar di PANDI yang salah satunya merupakan domain premium. Sehubungan dengan hal ini, kami menerima banyak sekali laporan terkait adanya indikasi penipuan dan pelanggaran ketentuan layanan pihak terkait, oleh karena itu kami tidak menyarankan untuk pengguna melakukan transaksi apapun di website tersebut terutama jika pihak terkait membawa nama IDcloudhost sebagai partner dan afiliasi mereka.

Kami melihat logo IDCloudHost terpasang pada beberapa halaman seperti halaman website utama, login, register page, dan lainnya seperti tampak gambar dibawah ini :

 

Jika pengguna ada yang merasa dirugikan atas hal ini dengan adanya informasi pencemaran nama baik PT Cloud Hosting Indonesia dengan brand IDCloudhost yang sudah terdaftar di Dirjan HKI secara resmi, tentunya bisa melakukan pelaporan ke pihak IDCloudhost melalui [email protected] Pihak IDCloudhost juga sudah melakukan pelaporan kepada pihak Registry yaitu PANDI Selaku pengelolan nama domain dan Internet Indonesia terkait hal ini, namun pihak PANDI menginformasikan bahwa hal tersebut tidak bermasalah untuk dilakukan karena domain yang ada di internet berdasarkan siapa yang melakukan register tidak berkaitan dengan sebuah brand dan HAKI.

Jika ada indikasi terkait pencamaran nama baik dan penipuan terhadap customer maka pihak IDCloudhost akan mengikuti proses hukum yang berlaku di Indonesia dengan Pasal 27 ayat (3) jo. Pasal 45 ayat (1) UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (“UU ITE”) yang akan dibawa keranah hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian informasi ini kami sampaikan, Terima kasih atas perhatiannya.

Related Articles

Cara Instal Laravel di Cloud VPS IDCloudHost
Apa itu Aplikasi Native ?
Cara Instal dan Setup Nginx Cloud VPS IDCloudHost
Cara Setup Website 2 Region Menggunakan Load Balancer di Cloud VPS
5+ Mengatasi SSL Error pada Website