Panduan Test Online Beasiswa IDCloudHost x Masukkampus 2022 - IDCloudHost

Panduan Test Online Beasiswa IDCloudHost x Masukkampus 2022

Panduan Test Online Beasiswa IDCloudHost x Masukkampus 2022

Program Beasiswa IDCloudHost 2022 kali ini menyajikan hal yang menarik dimana terhitung hingga akhir pendaftaran (27 Juni 2022) lalu telah mencapai ribuan pendaftar. Bagi yang sudah melakukan pendaftaran, tahap selanjutnya adalah Test Online yang akan dilaksanakan secara daring pada 1 – 8 Juli 2022.

Test Online ini memuat materi sesuai kompetensi dan jurusan yang sudah dipilih calon penerima beasiswa IDCloudHost saat mendaftar. Bagaimana cara mengerjakannya? Berikut panduan lengkap yang dapat peserta ikuti.

 

Panduan Test Online Beasiswa IDCloudHost x MasukKampus 2022

Dalam mengerjakan test online, peserta bisa mengikuti langkah-langkah mudah sebagai berikut. Pastikan mengisi data dan mengikuti petunjuk ujian dengan benar, ya.

1. Peserta login ke website https://exam.idcloudhost.com menggunakan alamat email dan password yang sudah diinformasikan via email masing-masing.

2. Selanjutnya peserta akan diminta untuk melengkapi informasi data diri.

3. Peserta akan diarahkan menuju halaman berikutnya untuk melihat jadwal ujian. Apabila  peserta sudah berada di jadwal ujian masing-masing, pilih “Tes Beasiswa IDCloudHost”.

4. Peserta diwajibkan membaca petunjuk pengerjaan soal sebelum melakukan tes, lalu klik “Mulai”.

5. Setelah itu, soal akan tampil dan tes pun dimulai. Kamu bisa melihat sisa waktu pengerjaan soal pada bagian kanan atas. Nomor soal serta tombol navigasi untuk soal sebelumnya dan soal sesudahnya terdapat di bagian bawah tampilan. Jika kamu sudah selesai mengerjakan soal dan yakin dengan jawabanmu, maka silahkan klik “Selesai”.

6. Jika jawabanmu berhasil disimpan, maka akan muncul tampilan nilai seperti berikut ini.

7. Persiapkan dirimu dan kerjakan secara jujur. Good luck!

 

Penutup

Demikianlah langkah-langkah Test Online Beasiswa IDCloudHost x MasukKampus 2022. Mudah, bukan? Jangan lupa belajar dari jauh-jauh hari, istirahat yang cukup, dan tetap optimis dalam menghadapi test. Untuk informasi tambahan, kamu bisa melihat FAQ Beasiswa IDCloudHost 2022 dan tips mempersiapkan diri untuk menghadapi test online yang akan datang. Semoga berhasil, ya!

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    Subscribe here to get update