Tips Melaksanakan Test Online Beasiswa IDCloudHost

 

Program Beasiswa IDCloudHost tahun 2018 kali ini menyajikan hal yang menarik dimana terhitung hingga akhir pendaftaran (27 Februari 2018) lalu mencapai lebih 3000 pendaftar. Selanjutnya calon penerima beasiswa IDCloudHost akan mengikuti Test Online yang akan dilaksanakan serentak secara online pada tanggal 3 Maret 2018.

Bagi kamu yang akan melaksanakan Test Online Beasiswa IDCloudHost, pastikan kamu sudah membaca panduan secara lengkap dan saksama untuk Test Online kamu, dalam hal ini kamu bisa cek pada artikel berikut : Panduan Test Online Beasiswa IDCloudHost – Telkom University

Perhatikan hal penting terkait pelaksanaan Test Online Versi Beasiswa IDcloudHost seperti :

  • Total waktu pengerjaan: Non Teknik : 90 menit ; Teknik : 180 menit
  • Ketentuan nilai soal: Benar : +4 ; Salah : -1 ; Kosong : 0
  • Ketika mengerjakan soal, Jangan Refresh Halaman, karena halaman akan berpindah ke halaman berikutnya (walaupun soal belum dikerjakan semua)
  • Apabila halaman soal sudah berpindah ke halaman berikutnya, maka halaman soal tidak dapat dipindahkan ke halaman sebelumnya (walaupun menggunakan tombol Back)

Nah, untuk memudahkan kamu menjelang Hari H pelaksanaan Test Online, berikut adalah beberapa Tips dari IDCloudHost :

Cari informasi

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Kamu harus bisa mencari informasi sebanyak mungkin serta mencari banyak referensi dari Test yang dilaksanakan sebelumnya secara mandiri. Kamu bisa memanfaatkan network social media untuk bertanya dan mencari referensi Test Online dari Telkom University di Internet.

Belajar dari Jauh Jauh Hari

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Hal ini akan penting dan akan membuat kamu lebih siap menghadapi test online untuk lolos ke tahap selanjutnya di program beasiswa IDCloudHost. Pelajari materi materi yang menurut kamu perlu kamu dalami dan pastinya pelajari materi yang mata pelajarannya akan di test saat test online berlangsung.

Istirahat yang cukup

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Kamu juga perlu keseimbangan dimana kamu membutuhkan istirahat yang cukup agar kamu bisa lebih siap menghadapi test online saat hari H.

Perbarui informasi terkini

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Pada Program Beasiswa IDCloudHost ada beberapa informasi yang bisa kamu dapatkan seperti bergabung di grup Facebook beasiswa IDCloudHost, Follow Social Media IDCloudHost. Hal ini akan memberikan kamu mengenai informasi terkait jalannya Test Online pada Hari H

Persiapkan Secara Matang Saat Hari H

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Kamu harus sadar bahwa Test online dilaksanakan secara online, artinya kamu membutuhakn koneksi internet saat melaksanakan test online dan menggunakan perangkat yang kiranya akan membantu kamu untuk menjawab soal pada saat test online berlangsung. Jika kamu melaksanakan test di tempat umum seperti warnet dll, pastikan kamu mendapatkan tempat yang kondusif.

Optimistis dan Percaya Diri

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Hal ini sangat penting kamu tanamkan pada diri sendiri karena dengan begitu kamu akan lebih Percaya diri untuk optimis mencapai tujuan kamu untuk meraih beasiswa IDCloudHost.

Berdoa dan Tawaqal

Tips Melaksanakan Test Online - Program Beasiswa IDCloudHost
Setelah kamu melaksanakan berbagai rangkaian Test Online, jangan lupa berdoa dan berharap hasil yang terbaik diberikan untuk kamu kedepannya.

Related Articles

Daftar Domain ID Premium (Terlengkap dan Termurah) – IDCloudHost
Cara Menggunakan Promo TRAVELOKA-POINTS di IDCloudHost
Formulir Berhenti Berlangganan Email IDCloudHost
Cara Menggunakan Promo GO-POINTS di IDCloudHost
Cara Membuat Tabel Dengan Menggunakan Plugin Tablepress Pada WordPress
popup image