Patchman : Amankan Website Anda dari Malware

Development & Security, Web Security / 1 | | 1

Patchman adalah suatu fitur yang dapat mengamankan website dari serangan malware yang menyebabkan masalah. Seringkali website mengalami permasalahan karena infeksi malware/virus yang merusak website atau mengirimkan spamming dengan jumlah yang sangat banyak. Malware di website disebabkan karena komputer yang digunakan untuk melakukan koneksi FTP atau cPanel terkena virus atau malware. Sehingga script malware tersebut menginjeksi beberapa file website Anda yang dapat menyebabkan banyak masalah seperti akses yang lambat, bahkan pencurian informasi.

Sebagai salah satu contoh yang sering terjadi diakibatkan fitur yang tidak update, hal ini sering terjadi pada CMS Website seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan lainnya. Hal ini bisa saja memungkinkan update lama mengandung malware sehingga menyebabkan banyak masalah pada website.

Fitur yang didapat dari Patchman:

  1. Automated vulnerability patching and malware removal.
    Patchman mendeteksi kerentanan ini dan dapat dengan aman menambal sistem mereka pada website yang terkena malware. Patchman akan secara otomatis mendeteksi upload malware dan langsung mengamankannya.
  2. Pemberitahuan yang Realtime
    Patchman akan dengan cepat memberikan informasi mengenai serangan yang ada, selain itu juga memberikan informasi mengenai keterangan details tentang isu keamanan yang sedang terjadi.
  3. Roll Back Changes dan Automatisasi
    Anda tidak perlu kehilangan data jika serangan terjadi pada website Anda, serangan malware terkadang dapat menyebabkan Anda kehilangan data dan informasi pada website Anda, dengan fitur Roll Back Changes maka Patchman akan secara otomatis mengembalikan setting sebelum patching dilakukan.
  4. Mudah Disetup dan Terintegrasi
    Sistem Patchman dapat diintegrasikan dengan control panel apapun sehingga dapat digunakan secara fleksibel untuk platform website Anda. Sebagai contoh Patchman secara otomatis terintegrasi dengan cPanel, Plesk and DirectAdmin. Untuk Setup yang digunakan juga sangat mudah sehingga tidak perlu susah payah untuk memasang fitur ini.

IDcloudHost sudah secara otomatis terintegrasi dengan Patchman sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait isu Malware jika menggunakan layanan dari IDCloudHost, Layanan tersebut bisa Anda dapatkan secara GRATIS. Selamat mencoba!

Related Post :

popup image