Perbedaan Longtail Keywords dengan Buyer Keywords

Business, Search Engine Optimization / 0 | | 0

Perbedaan Longtail Keyword dengan Buyer Keyword – Longtail Keyword Keywords adalah frasa atau deretan frasa yang membentuk query Jika deretnya pendek dan bersifat umum, ia disebut sebagai generic keywords; jika deretnya panjang dan lebih spesifik, ia disebut sebagai longtail keywords.

Seperti yang sering disinggung sebelumnya, keywords yang dititik beratkan dalam SEO adalah jenis yang spesifik (yang juga biasanya lebih panjang) guna mempermudah pekerjaa di percaturan SEO menunjukkan jika keyword seperti itu lebih mudah dimenangkan, tetapi juga memberikan konversi lebih baik. Selain itu, jumlahnya pun jauh lebih banyak.

Moz menyebutkan sekitar 70 % dari seluruh pencarian yang terjadi menggunakan longtail keywords, yaitu keywords yang mengandung setidaknya 3 kata,

Cara paling mudah untuk menemukan longtail keywords adalah melakukan generate dari keywords generic yang kita miliki menggunakan bantuan Google suggestion, Keyword Planner atau layanan online pihak ketiga yang tersedia seperti ubbersuggest, keywordrevealer dan lain sebagainya.

Untuk melebarkan area pencarian atas sebuah keyword, kita juga dapat memanfaatkan “searches related to” atau “penelusuran yang terkait” yang muncul di bagian bawah SERP setiap kali kita memasukkan kata kunci.

Jika sudah menemukan keyword yang di incar, silahkan ulangi langkah sebelumnya untuk kata kunci laiinya agar mendapatkan  keyword potensial yang lebih banyak lagi.

Buyer Kwywords

Transactional queries yang secara lugas mengandung frasa komersil yang biasanya diikuti dengan nama produk atau kebutuhan tertentu disebut sebagai buyer atau buying keywords

Jika website Anda tidak memedulikan ribuan pengunjung nyasar dan hanya fokus kepada sedikit yang memiliki uang, yakni orang orang yang siap mengeksekusi penawaran yang Anda berikan, maka Anda perlu menggunakan buying keywords.

Perlu diperhatikan, terkecuali Anda memilih jalan monetisasi menggunakan iklan berbasis PPC atau yang fokus kepada troffic seperti popup ads, maka sebaiknya jenis keyword yang Anda pilih hanyalah buyer keywords. Ini termasuk toko online, affiliasi dan berbagai model bisnis yang memiliki hajat untuk melakukan penjualan

 

Related Post :

popup image