logo PHP7 Sekarang Tersedia di IDCloudHost! - IDCloudHost

PHP7 Sekarang Tersedia di IDCloudHost!

PHP7 Sekarang Tersedia di IDCloudHost!

IDCloudHost terus memberikan layanan terbaik untuk penggunanya, kali ini kami ingin mengabarkan dengan gembira bahwa PHP terbaru versi 7 (PHP7) sekarang sudah tersedia dan dapat kamu gunakan pada semua server yang ada di IDCloudHost. Dengan menggunakan PHP7 tentunya akan membuat website kamu lebih cepat dibanding sebelumnya.

PHP7 merupakan versi PHP terbaru yang baru dirilis oleh PHP dengan kekuatan dan performa yang lebih cepat diakses diberbagai website, apalagi jika website kamu menggunakan CMS seperti WordPress, Magento, Joomla dan Drupal. PHP7 sendiri sudah dikembangkan sepanjang tahun 2015 ini hingga pada akhirnya release dan IDCloudHost sebagai salah satu Webhosting Provider mengadopsi teknologi ini untuk bisa digunakan pada website anda, dan IDCloudHost merupakan salah satu dan yang PERTAMA menggunakan PHP7 di Indonesia!.

Coba kita lihat performa PHP7 dengan menggunakan perbandingan pada beberapa CMS, pada percobaan pertama kita mencoba membandingkan PHP7 dengan menggunakan CMS WordPress. Faktanya dengan WordPress versi terbaru program berjalan dengan sangat cepat dengan mengeksekusi pekerjaan yang sama.

Perbandingan WordPress pada PHP7 | IDCloudHost

Pada percobaan dengan menggunakan CMS Magento terjadi peningkatan kecepatan hingga 3x dibanding versi sebelumnya, akan lebih cepat apalagi karena CMS Magento sangat support untuk beberapa hal terkait transaksi yang ada pada website. Pada CMS Magento, PHP7 30% lebih sedikit menggunakan memori dibandingkan PHP 5.6.

Perbandingan Magento pada PHP7 | IDCloudHost
Pada percobaan yang dilakukan pada CMS Drupal, PHP7 bekerja 72% lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya!

Perbandingan Drupal pada PHP7 | IDCloudHost
Bagaimana dengan website yang menggunakan framework PHP seperti Laravel Framework atau Zend Framework. Hasil juga menakjubkan dengan peningkatan yang sangat drastis dengan menggunakan PHP7.

Perbandingan Framework Laravel dan Zend pada PHP7 | IDCloudHost

Bagaimana cara menggunakan PHP7 di IDCloudHost? Caranya cukup gampang, kamu hanya merubah setinggannya dengan melakukan langkah sebagai berikut :

Login menggunakan akun cpanel -> select php version -> ganti menjadi 7.0 kemudian “save

Jadi bagaimana? Tertarik?
Jika ingin menanyakan lebih lanjut mengenai PHP7 kamu bisa tanya kapada tim support IDCloudHost atau mengirimkan email ke [email protected]

Sumber Gambar : www.zend.com/en/resources/php7_infographic

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image