Alasan Anda Harus Memiliki Website Mobile Friendly

Alasan Anda Harus Memiliki Website Mobile Friendly

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk peringkat 4 terbanyak di Dunia. Oleh karena itu, Indonesia menjadi sasaran yang sangat berpotensial untuk mendulang keuntungan dari bisnis yang kita lakukan saat ini.

Tidak terlebih dari informasi dimana 1/4 pengguna internet yang ada di indonesia saat ini akan terus tumbuh mengingat adanya perkembangan dan pembangunan infrastruktur untuk peningkatan pengguna internet diseluruh tanah air.

Bicara mengenai Mobile friendly, pada postingan ini kita akan membahas beberapa alasan mengapa website harus mobile friendly :

  1. Pengguna Perangkat mobile semakin meningkat
    Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, dengan potensial pengguna internet dari Indonesia, akan terus tumbuh dan jumlah tersebut akan terus bertambah kedepannya. Bahkan 54 Juta pengguna Internet yang ada di Indonesia merupakan pengguna aktif yang mengakses melalui mobile.
  2. Meningkatkan SEO | Peringkat di mesin pencarian Google
    Salah satu keuntungan mobile friendly adalah menjadi nilai tambah untuk bisa menduduki peringkat pertama ataupun halaman pertama pada halaman pencarian mesin pencari seperti Google, Bing, dan lainnya. Dengan begitu akan meningkatkan trafik yang datang dari Organic website Anda.
  3. E-commerce yang terus berkembang
    Lihat saja, saat ini banyak sekali website dan situ online yang ada di Indonesia, untuk Web Hosting Provider kita merekomendasikan IDcloudHost sebagai salah satu pendukung utama untuk mewujudkan situs online Anda di internet.
  4. Performa Peringkat Mobile lebih bagus
    Biasanya, website yang mobile friendly dapat diakses dengan cepat dan mudah. hal itu akan membuat senang pengguna dalam melakukan browsing informasi di website Anda. Buatlah website sesimple mungkin dan disuka oleh pengunjung. Apalagi jika website Anda tergolong website yang menarik untuk menjadi landasan berlama-lama untuk membaca.

    Baca Juga : Test Kecepatan Akses Website dengan Tools dari Google

  5. Website yang fleksibel
    Mobile Friendly website lebih simple dan biasanya bersifat responsive, artinya dapat diakses menggunakan perangkat apapun baik itu smartphone, komputer, laptop dan lainnya

Demikian Tips dari IDCloudHost mengenai ALASAN ANDA HARUS MEMILIKI WEBSITE MOBILE-FRIENDLY.

Semoga bermanfaat!

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update